Sukses

Suami Baby Margaretha, Christian Bradach Meninggal Dunia

Christian Bradach, suami Baby Margaretha, meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Duka tengah menyelimuti model dan juga bintang film Baby Margaretha. Suaminya Christian Bradach meninggal dunia, Minggu (13/3/2022).

Kabar duka tersebut disampaikan Baby Margaretha melalui akun Instagram-nya, sambil mengunggah foto sang suami yang mengenakan baju koko berwarna putih dan peci hitam.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un.. Telah berpulang ke Rahmatullah Suami Tercinta @chrisconsul 🖤," tulis Baby Margaretha, Minggu (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Baby Margaretha

Baby Margaretha tak menjelaskan apa penyebab sang suami meninggal dunia. Kendati demikian ia mendoakan yang terbaik buat pria asal Australiai ini. 

"Semoga beliau diterima segala amal ibadahnya dan kebaikannya, diampuni segala dosa dan ditempatkan pada tempat yang terbaik disisi Allah SWT 🖤," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Sahabat Berduka

Ucapan duka dituliskan sahabat atas meninggalnya suami Baby Margaretha. Tak lupa mereka mendoakan agar Sang Khalik memberikan tempat terbaik buat Christian Bradach.

"Ya Allah sayang , innalillahi wainnailaihi rojiun 🙏🏻 turut berduka cita beb 🥲," tulis Bella Shofie.

"Ya Allah tteh .. trut brduka cita .. husnul khotimah aamiin yra 😇😢," tulis Wika Salim.

"Innalillahi wainnailaihi rojuin , Turut berduka citaaa atas meninggalnya suami km ya beb, yang kuat yaaa 😇😢," tulis @Shinta Bachir86.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach  pada 2018. Sebelum meresmikan pernikahannya, Baby Margaretha sempat melakukan pernikahan siri dengan  pria asal Austria yang memiliki perbedaan usia 20 tahun lebih tua darinya. Dari pernikahannya itu Baby Margaretha dikarunia dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini