Sukses

Barbie Kumalasari Ungkap Kronologi Penjambretan yang Berakibat Rugi Rp 400 Juta

Begini kronologi penjambretan kalung Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari baru menghadapi peristiwa nahas. Kalung liontinnya dijambret orang bahkan hingga meninggalkan bekas luka di leher.

Kata Kumalasari, liontin yang dirampas orang itu senilai Rp 400 juta. Dalam sebuah wawancara, dia mengungkap koronologi kejadiannya.

"Aku ngegym, pulang olahraga sekitar jam 20.00 dari tempat gym, Irma Darmawangsa bilang 'Beb kita pulang yuk soalnya anak gue sudah nungguin di rumah'," ungkapnya dikutip dari YouTube Indosiar, Minggu (13/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diantar Irma Darmawangsa

Lalu mantan istri Galih Ginanjar ini diantar oleh Irma Darmawangsa hingga ke lokasi dekat tempat mobilnya diparkir.

"Kita sauna bareng terus pulang didrop sama Irma, cuma memang didropnya sama Irma tidak langsung direct ke mobil tapi turunkan aku di seberang. Jadi aku harus jalan kaki, harus nyebrang," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Didekati Orang

Ketika hendak menyeberang jalan sekitar pukul 20.21 WIB, datanglah dua orang pengendara motor mendekatinya. Perasaan Barbie Kumalasari langsung tak enak.

"Baru aku turun kan ada zebra cross, baru dadah dadah, sekitar 3 atau 4 detik datang orang pakai motor enggak pakai helm mukanya orang umur-umur 30 tahun," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Dijambret

Dan benar saja, dalam hitungan detik, kalung yang dikenakannya dirampas oleh orang tak dikenal itu. Saat ini pelaku masih diburu polisi.

"Dia lihat aku, kanan, kiri, langsung set aku langsung tahan karena kalungku besar 12 gram makanya sampai luka dan kalungku putus akhirnya liontinnya yang dapat. TKP-nya pas langsung belok kiri jadi enggak bisa lihat plat nomornya," tutup Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.