Sukses

Sambil Gendong Cucu, Krisdayanti Kenang Momen Mengasuh Aurel Hermansyah Saat Bayi

Krisdyanti sering bawa Aurel Hermansyah ke lokasi syuting.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti masih tak menyangka saat ini dia sudah memiliki cucu. Seperti diketahui, putri sulungnya, Aurel Hermansyah telah melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

Sambil menggendong cucu pertamanya, Krisdayanti pun mengenang kembali momen saat mengasuh Aurel Hermansyah saat masih bayi. Kata KD, ada satu orang yang membantunya mengasuh sang buah hati.

"Waktu kakak bayi ada yang nemenin mbanya cuma satu, namanya Ipah. Jadi dari mulai 2 bulan sebelum lahiran Ipah sudah ada kayak mba-mba di sini," tutur istri Raul Lemos dikutip dari akun TikTok mahadayacinta, Minggu (13/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doaku Harapanku

Krisdayanti juga sering membawa Aurel Hermansyah ke lokasi syuting. Saat itu, KD masih berperan dalam sinetron yang populer di zaman itu, Doaku Harapanku.

"Jadi nemenin, sampai Aurel ikut syuting, waktu Aurel bayi itu Mimi syuting Doaku Harapanku jadi dibawa terus ke Puncak," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Main ke Taman Safari

Di sela syuting, mantan istri Anang Hermansyah ini sering mengajak buah hatinya ke Taman Safari, melihat berbagai satwa.

"Jadi hiburannya Aurel bayi itu ke Taman Safari, sampai dibecandain sama kru-kru film, 'Awas ya anaknya ibu KD dimakan macan nanti'," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Kisah Krisdayanti tentang Aurel kecil ini menuai berbagai respons positif.

"Mimi ceritain sambil berkaca-kaca,, ingat zaman perjuangan ya mi. Sehat terus mimi temanin sampai Ameena nikah," kata salah satu warganet.

"Mimi nyeritain kayaknya sambil terharu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.