Sukses

MS Glow Minta Maaf terkait Paris Fashion Week, Sebut Ada Ambiguitas Informasi

Permintaan maaf MS Glow soal kontroversi yang belakangan terjadi.

Liputan6.com, Jakarta Produk kecantikan MS Glow, menyampaikan permohonan maaf terkait kontroversi klaim tampil di Paris Fashion Week. Pihak brand minta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

"Sebagai beauty brand Indonesia, kami dengan rendah hati menyempaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini," tulis pihak MS Glow di Instagramnya, Sabtu (13/3/2022).

Pihaknya mengakui bahwa kegaduhan yang terjadi disebabkan karena minimnya informasi yang mereka miliki. Ke depannya pengalaman ini akan jadi pembelajaran.

"Kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Brand kecantikan ini tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya saat dapat kesempatan kolaborasi dengan desainer asal Amerika untuk pertama kalinya.

"Membuat kamu sangat bersemangat mengikuti euphoria gelaran fashion ini. Kami merasa ini adalah kesempatan bagi kami untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia ke luar negeri," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Ambigu

Di akhir keterangannya, pihak MS Glow mengakui bahwa ada informasi yang ambigu. "Sampai hal tersebut menjadi banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

 

Warganet pun menerima dengan positif permohonan maaf ini.

"Jangan patah semangat Boz Cant @shandypurnamasari @maharanikemala kami doakan smoga disusul prestasi lagi yang lebih hebat,,,,yuk bisa yuk," kata salah satu warganet.

"Tetep semangat and keep low profile .. sukses dan berkembang terus yaaa," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.