Sukses

Heboh Nikita Mirzani Sebut Ada Crazy Rich Yang Lain Lagi Bakal Dipanggil Bareskrim

Sabtu (12/3/2022), Nikita Mirzani berkoar bahwa pasutri Crazy Rich segera dipanggil Bareskrim Polri. Siapa keduanya?

Liputan6.com, Jakarta Tak ada angin, tak ada hujan, Nikita Mirzani berkoar soal Crazy Rich berikutnya yang akan berurusan dengan Bareskrim Polri dalam waktu dekat. Ibu tiga anak ini memberi sejumlah klu.

Orang kaya yang dimaksud adalah Crazy Rich Malang. Ciri-cirinya, pasangan suami istri alias pasutri dan saat ini berada di luar negeri. Lebih tepatnya, tengah berada di Swiss.

Nikita Mirzani menyampaikan ini lewat unggahan tiga unggahan video di Instagram Stories, Sabtu (12/3/2022). Tanpa sebut nama, ia mengingatkan, orang kaya kerap menyimpan uang di Swiss.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dipanggil Bareskrim

“Baru keluar dari karantina baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan. Bahwa Crazy Rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil dipanggil Bareskrim,” katanya.

Terkait kabar ini, bintang film Nenek Gayung dan Comic 8 menyemangati pihak Kepolisian Republik Indonesia seraya berharap kasus Crazy Rich bisa diusut tuntas.

3 dari 5 halaman

Bravo Kepolisian

“Bravo Kepolisian Indonesia, semoga bapak-bapak aparatur negara bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya,” Nikita Mirzani menyambung.

Tak henti sampai di sini, pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” berseloroh bahwa Swiss salah satu “surga” bagi orang kaya yang ingin menyimpan uang dalam bentuk apapun.

 

4 dari 5 halaman

Lagi Di Swiss

By the way, Crazy Rich Malang itu lagi di Swiss. Yang saya tahu, di Swiss itu bisa menaruh uang dalam jenis apapun dan uang apapun,” Nikita Mirzani menambahkan.

“Dan kalau di Swiss itu, kalau kita naruh duit itu dijaga banget kerahasiaannya. Jadi segeralah pulang Crazy Rich asal Malang,” artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

Rich and Smart

Dalam unggahan terbaru di Instagram, Nikita Mirzani memajang sejumlah tangkapan layar berita dari media soal peluang Crazy Rich Malang akan berurusan dengan polisi.

Di pengujung status teks ia menulis pesan, “Saya ngetik berdasarkan bukti bukan penyebar hoax. Jadi kedepan nya Kalau kalian Di kasih Rejeki sama Allah SWT harus jadi smart & rich . Jangan cuma RICH nya aja tapi ga SMART.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.