Sukses

Ameena Hanna Nur Atta, Putri Aurel Hermansyah Terdiam Anteng saat Mendengar Azan

Aurel Hermansyah, sudah mulai mengenalkan azan pada putrinya, Ameena Hanna Nur Atta.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah, tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Selain belajar mengasuh buah hatinya dengan Atta Halilintar, ia juga memberikan pengetahuan kepada sang putri.

Salah satunya soal agama. Sedini mungkin Aurel sudah mengenalkannya kepada Ameera Hanna Nur Atta, sang anak.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mencoba untuk memperkenalkan azan kepada Ameera.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendengarkan Azan

Aurel Hermansyah, mengajak Ameera untuk duduk di depan televisi. Di pangkuan sang ibunda, Ameera dengan khusyuk mendengarkan azan yang berkumandang. Momen ini dibagikan Aurel Hermansyah di Instagram Story, Jumat (11/3/2022).

"Masya Allah.. denger Adzan," tulis Aurel memberi keterangan.

 

3 dari 5 halaman

Tak Asing

Seolah mengerti, Ameera pun terdiam saat mendengar azan. Seolah ia dengan khusyuk meresapi lantunan merdu dari ayat-ayat tersebut.

"Lagi dengerin azan Magrib nih. Kayak enggak asing gitu ya," ucap wanita yang tak terlihat wajahnya yang diduga adalah Aurel.

 

4 dari 5 halaman

Beri Pujian

Aurel Hermansyah pun bangga dengan putrinya yang baru seumur jagung sudah mengerti. "Di mana dengernya? Pinter banget sih," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Melahirkan

Aurel Hermansyah melahirkan pada 22 Februari 2022 melalui proses operasi caesar. Ia melahirkan Ameera Hanna Nur Atta, di tanggal cantik bukan karena pilihannya melainkan ada masalah medis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.