Sukses

Setelah Yakin Jodoh Tak Kan Ke Mana, Penyanyi Agung Malik Happy Berharap pada Garuda Terbanglah Tinggi

Penyanyi Agung Malik Happy membuat pencapaian penting pada Maret 2022. Ia melepas album perdana setelah sembilan kali merilis single.

Liputan6.com, Jakarta Pada pengujung Januari 2022, penyanyi sekaligus penulis lagu Agung Malik Happy menyita perhatian khalayak karena melepas single kesembilan berjudul “Jodoh Tak Kan Ke Mana.”

Maret 2022, ia kembali dengan album yang memfiturkan 10 lagu. Album perdana bertajuk Garuda Terbanglah Tinggi ini dirilis lewat proses produksi yang terbilang panjang.

Debut Agung Malik Happy ini memuat sembilan single yang telah dilepas ke pasar ditambah lagu baru “Garuda Terbanglah Tinggi” yang bisa diakses secara resmi di platform streaming.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mudah dan Panjang

“Saya membuat album ini melalui proses yang tidak mudah dan panjang. Akhirnya rampung, jadilah album perdana,” katanya saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/3/2022).

Agung Malik Happy optimistis albumnya disambut karena berisi sembilan lagu yang telah familier di telinga audiens. Lagu baru ditambahkan untuk menebalkan produktivitasnya.

3 dari 5 halaman

Tulis Sendiri

“Di album perdana ini semua lagu saya tulis sendiri. Saya juga terlibat sebagai produser. Ini bentuk totalitas sebagai musisi,” pelantun “Cinta Apa Adanya” menambahkan.

Agung Malik Happy berharap album ini menajamkan posisinya sebagai singer-song writer berkatakter kuat yakni lewat susunan melodi yang enak didengar plus lirik bernuansa positif.

 

4 dari 5 halaman

Lirik Memotivasi

“Lirik yang saya buat memotivasi dan pesan-pesannya bisa dijadikan inspirasi banyak orang. Makanya saya lega banget bisa merilis album ini,” Agung Malik Happy menyambung.

Ia berharap, album ini diterima khalayak dan ke depan konsisten memproduksi album. Harapan lain, bisa berkolaborasi dengan Ariel NOAH, musisi yang selama ini menginspirasinya. 

5 dari 5 halaman

Ariel NOAH, Fadly Padi

“Di masa mendatang semoga saya bisa berkolaborasi dengan Ariel NOAH dan Fadly Padi. Bagi saya, suara dan lagu mereka keren, merefleksikan karakter yang kuat,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, single kesembilan Agung Malik Happy, “Jodoh Tak Akan Ke Mana” tembus di daftar Rilis Baru Terbaik di Spotify. Pencapaian itu membuatnya tak henti bersyukur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.