Sukses

Mengenal Penyanyi Jorjes, Yang Ingin Duet Bareng Lyodra Ginting Setelah Melempar Jawaban Terbaik

Setelah merilis “Masih Menginginkanmu” dan “Aku Tanpamu,” Jorjes kembali dengan single anyar, “Jawaban Terbaik” yang bercorak pop elektro.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 yang memukul industri musik Tanah Air selama dua tahun terakhir tak menciutkan nyali para pendatang baru untuk menjajal peruntungan. Salah satunya, Jorjes.

Dikenal lewat lagu “Masih Menginginkanmu” dan “Aku Tanpamu,” Jorjes kembali dengan single anyar, “Jawaban Terbaik” yang bercorak pop elektro. Terkesan beda sekaligus segar. 

“Jawaban Terbaik” mengisahkan pria yang jatuh cinta dan rela berbuat apa saja demi dapat jawaban terbaik dari pujaan hati. Memperkenalkan single baru, Jorjes mengaku tertarik pada Lyodra Ginting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Inspirasi dan Ide

“Inspirasi dan ide lagu ini saya dapat dari pengalaman pribadi serta orang-orang di sekitar,” katanya dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (11/3/2022).

Dalam pandangannya, hidup memang penuh perjuangan. Kadang angan dan harapan tak sejalan. Kondisi ini menginspirasinya untuk menulis lagu dengan lirik yang relevan.

3 dari 5 halaman

Kali Pertama

“Saya tidak menemukan kesulitan saat merekam ‘Jawaban Terbaik.’ Ini beda dengan kali pertama merekam single. Pendewasaan dalam bermusik memudahkan prosesnya,” urai Jorjes.

“Pertama kali merekam single, sangat susah menjiawai lagu sehingga harus berulang-ulang take vokal. Rekaman ‘jawaban terbaik’ berjalan mulus. Hanya mengulang satu dua kali biar lebih mantap,” kenangnya.

 

4 dari 5 halaman

Jika Diberi Kesempatan

Lebih lanjut, ia berharap kelak bisa berkolaborasi dengan musisi idola. Rupanya Jorjes mengagumi Lyodra Ginting dan ingin duet dengan pelantun “Pesan Terakhir.”

“Jika diberi kesempatan duet dengan penyanyi lain, yang ingin saya gandeng adalah Lyodra. Ia salah satu idola saya. Lyodra punya ciri khas kuat pada vokalnya,” cetus Jorjes. 

5 dari 5 halaman

Konsep Kuat

Ia menilai Lyodra Ginting simbol generasi muda dengan karakter vokal kuat, punya energi sekaligus prestasi membanggakan. Ditanya soal target lain, Jorjes tak mau muluk.

“Saya berharap lagu ‘Jawaban Terbaik’ disukai masyarakat Indonesia. Semoga setelah single ini, saya bisa meluncurkan album baru dengan konsep menarik,” Jorjes mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.