Sukses

3 Artis Ini Terima Aliran Dana dari Doni Salmanan, Siapa Saja?

Doni Salmanan mengaku ikhlas memberikan uangnya kepada ketiga artis ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Indra Kenz, giliran crazy rich Bandung, Doni Salmanan yang ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi binary option.

Pihak polisi tengah menyelidiki aset milik Doni Salmanan serta aliran dana yang dikeluarkannya.

Diketahui, ada tiga artis yang mendapatkan aliran dana dari Doni. Siapa saja mereka?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Rizky Billar - Lesti Kejora

Dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (11/3/2022), disebutkan bahwa Rizky Billar dan sang istri, Lesti Kejora mendapat amplop cokelat yang berisi uang cukup banyak dari Doni Salmanan.

Saat melihat isi amplop tersebut, pasangan ini menunjukkan mimik terkejut. "Kang Doni, nuhun. Hahaha sayang," ucap Lesti kala itu.

 

3 dari 4 halaman

2. Rizky Febian

Putra Sule, Rizky Febian juga terseret namanya oleh kasus Doni Salmanan. Ia mendapatkan aliran dana dari Doni untuk minuman racikan yang dibuatnya.

Tak tanggung-tanggung, Doni menawarkan dana yang cukup fantastis yaitu Rp 400 juta.

 

4 dari 4 halaman

3. Reza Arap

Ada juga selebgram Reza Arap yang menerima aliran dana dari Doni. Awalnya ketika Reza sedang live streaming bermain games dibuat tak bisa berkata-kata kala Doni memberikan saweran sebesar Rp 10 juta.

Tak sampai situ, Reza Arap juga dibuat kaget kala saweran Doni mencapai Rp 1 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.