Sukses

Barbie Kumalasari Kena Jambret, Alami Luka-Luka dan Kerugian Rp 400 Juta

Barbie Kumalasari sudah melaporkan kasusnya ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta Barbie Kumalasari mengalami musibah. Dirinya bercerita baru saja dijambret oleh orang tak dikenal saat menyeberang jalan di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu 9 Maret 2022 pukul 20.30 WIB.

Barbie Kumalasari diketahui telah melaporkan kasus penjambretan tersebut kepada polisi. Laporan tersebut lalu diunggahnya melalui akun Instagram pribadinya.

"Di saat pelapor sedang menyeberang jalan mengambil mobil, tiba-tiba dihadiri dua orang laki-laki yang tidak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung merampas kalung berlian pelapor," tulis Barbie Kumalasari di Instagram sambil mengunggah bukti laporannya ke polisi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Luka-Luka

Karena kejadian tersebut, Barbie pun menderita luka di lehernya. Tak hanya itu, kalung berlian yang berada di lehernya lenyap dibawa jambret tersebut. Kalung tersebut diketahui bernilai sekitar 400 juta rupiah.

 

3 dari 4 halaman

Simpati

Unggahan tersebut mendapatkan reaksi dari netizen. Mereka pun bersimpati dan merasa kasihan dengan mantan istri Galih Ginanjar tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

"Astagfirullah sayank ikut prihatin ya beb atas musibah ini semoga cepet ketangkap pejambret nya emg di daerah pasar baru itu sereeeem beb byk pejambret sabar ya Beb semoga Allah mengganti semuanya dgn berlipat2 Rizki berlimpah ya beb," kata akun @novitasarianggraini99. "Semoga cepet ketemu orang yg jambret ya ka," tulis akun @didi_3kingkong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.