Sukses

7 Potret Gagah Fattah Syach, Putra Attar Syach yang Siap Ikuti Jejak Ayahnya Jadi Aktor

Fattah Syach sering disebut mirip dengan ayahnya, Attar Syach, dan keduanya sangat akrab.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan aktor dan aktris senior Attar Syach dan istrinya, Ananda Lontoh, memiliki tiga orang anak dari pernikahan mereka. Salah satunya adalah seorang putra sulung bernama Fattah Syah yang usianya sudah remaja menuju dewasa.

Selama 17 tahun menikah, Attar dan Ananda Lontoh memang selalu terlihat harmonis. Mereka terkadang memamerkan kebersamaannya dengan ketiga anaknya. Attar pun sering terlihat bersama Fattah Syach.

Fattah Syach pun sering disebut mirip dengan ayahnya. Ia memiliki postur tubuh yang tinggi. Bahkan, ia juga jago bermain basket serta sedang mengikuti jejak ayah dan ibunya sebagai seorang aktor dengan mengikuti sejumlah casting.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Tumbuh Gagah

Meskipun masih remaja, Fattah memiliki perawakan tegap dengan bentuk tubuh yang cukup kekar. Ditambah posturnya yang tinggi, Fattah pun tumbuh sebagai pria yang gagah.

Seperti apa penampilan gagah Fattah Syach putra dari Attar Syach dan Ananda Lontoh? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Akrab dengan Ayah

Fattah memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya. Bahkan Attar beberapa kali mengunggah obrolan santai dengan putranya menjadi sebuah vlog di kanal YouTube miliknya.

4 dari 9 halaman

2. Jalan-Jalan

Tak hanya mengobrol. Attar beberapa kali mengajak Fattah berjalan-jalan. Selama membuat vlog pun Fattah terkadang memperlihatkan bakatnya di dunia hiburan. 

5 dari 9 halaman

3. Bersepeda

Tak sekadar jalan-jalan, Attar juga gemar mengajak putranya bersepeda. Kaum Hawa pun tentu setuju Fattah terlihat gagah saat sedang naik sepeda.

6 dari 9 halaman

4. Main Basket

Selain bersepeda, Fattah juga memiliki kegemaran dan kemampuan bermain bola basket. Bahkan, Attar terkadang melatih Fattah agar memiliki bekal seandainya putranya berminat di dunia basket.

7 dari 9 halaman

5. Di Dalam Mobil

Bahkan ketika duduk di dalam mobil saat sedang bepergian dengan orangtuanya, Attar masih terlihat gagah. Dalam potret ini, Attar, Ananda, dan Fattah sedang menuju ke tempat casting.

8 dari 9 halaman

6. Ikut Casting

Inilah momen yang memperlihatkan kesungguhan Fattah untuk mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang aktor. Namun begitu terlihat Fattah mash sedikit gugup saat menghadapi lawan mainnya.

9 dari 9 halaman

7. Berseragam

Fattah juga tampak gagah saat mengenakan seragam sekolahnya. Seperti bisa terlihat dalam potretnya saat mengikuti kegiatan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini