Sukses

Darius Sinathrya Berhasil Temui Sopir Ojol yang Dicarinya, Ungkap Kisah Pilu

Darius Sinathrya memiliki niat mulia yaitu untuk membantu merestorasi motor milik seorang sopir ojol yang terjaring razia.

Liputan6.com, Jakarta - Darius Sinathrya beberapa waktu lalu mengumumkan tengah mencari seorang sopir ojol yang terjaring sebuah razia. Motor pemilik sopir ojol tersebut diangkut oleh petugas Dinas Perhubungan DKI Jakarta.

Bermodalkan unggahan di media sosial, Darius Sinathrya mencari info mengenai identitas sopir ojol tersebut. Darius Sinathrya memiliki niat mulia yaitu untuk membantu merestorasi motor milik sopir ojol yang belakangan diketahui bernama Rizal.

"Guys, yang bisa bantu dapetin kontak Bapak Driver Ojol ini? Gw liat motornya udah cukup kemakan usia, mungkin gw bisa bantu restorasi motornya, supaya lebih lancar dan aman selama bekerja membantu mengantar orderan2 kita. 🙏🙏🙏," tulis suami Donna Agnesia itu pada Kamis (10/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Restorasi

Tak berselang lama, Darius Sinathrya berhasil mendapatkan informasi mengenai sopir ojol tersebut. Darius pun langsung menemuinya dan menyampaikan niatnya itu.

"Teman2, tadi malam saya bertemu Pak / Bang Rizal. Orangnya baik banget & beliau mengijinkan motornya direstorasi, klo dikasih baru juga gak nolak 😀," tulis Darius dalam unggahan pada Jumat (11/3/2022).

"Secepatnya kita akan mulai restorasinya, tapi sebelum itu, saya harus siapkan motor pengganti supaya bang Rizal bisa tetap beraktivitas," sambung Darius Sinathrya.

 

3 dari 4 halaman

Kisah Pilu Stiker

Tak hanya itu, Darius juga mengungkap kisah di balik stiker bertuliskan "Ganti Bini" yang tertulis di body motor tersebut. Rupanya, sopir ojol itu ditinggal oleh istrinya dalam kondisi terpuruk.

"Soal stiker “ganti bini”, stiker ini dipasang sama teman bang Rizal yang baru buka usaha stiker skotlet motor. Karena kerasnya hidup & beratnya perjuangan, saat jatuh, pasangan gak siap dan akhirnya memilih berpisah… berat & sedih," terangnya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Pesan Moral

Dari kisah sopir ojol tersebut, Darius Sinathrya kemudian memetik pesan moral mengenai perjuangan seorang kepala rumah tangga. Ia juga menyampaikan kekagumannya terhadap kegigihan usaha Pak Rizal itu dalam mencari rezeki.

"Pada akhirnya setiap kepala rumah tangga akan terus berjuang untuk kebahagiaan keluarga, kadang tanpa memikirkan diri sendiri, salut dan hormat buat para pejuang keluarga, sehat selalu dan semoga Tuhan selalu membuka pintu rejeki untuk kita semua. Amin 🙏🙏🙏," tutup Darius Sinathrya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.