Sukses

Widi Vierratale Curhat Sering Diprotes Manajemen Gara-Gara Belum Menikah

Menurut Widy Vierratale, pihak manajemen seolah menganggap citranya yang belum menikah, kurang pas untuk dijadikan panutan.

Liputan6.com, Jakarta - Widy Soediro Nichlany yang juga dikenal sebagai Widi Vierratale, tiba-tiba saja mencurahkan isi hati atas kondisi yang sedang dialaminya dengan manajemennya sekarang.

Menariknya, Widi membeberkan secara gamblang bahwa pihak manajemen kerap melontarkan protes kepadanya lantaran wanita 31 tahun ini tak kunjung menikah.

Menurut Widi, pihak manajemen seolah menganggap citranya yang masih belum menikah di usia tersebut, kurang pas untuk dijadikan sebagai panutan masyarakat termasuk warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kurang Sesuai

"Soalnya manajemen tuh pasti menegur gue. Gue tuh kurang relate katanya di Instagram atau soc-med," ujar Widi Vierratale seperti bisa disimak melalui video di akun TikTok @_widikidiw_, diunggah Rabu (9/3/2022).

"Soalnya, gue enggak nikah segala macam. Begitu," sambungnya sambil memasangkan busana outer yang hendak dikenakannya.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Belum Menikah

Namun begitu, Widi tetap menanggapi santai keluhan dari manajemen yang ditujukan kepadanya itu. Ia justru berkelakar saat menyampaikan alasan belum berumah tangga.

"Ya gimana? Gue enggak nikah-nikah soalnya gue keren. Makanya gue belum nikah-nikah. Enggak berkeluarga atau apa. Enggak relate kan jadinya sama per-soc-med-an? Soalnya gue keren," celetuknya disusul tawa.

 

4 dari 5 halaman

Idealis

Sedikit lebih serius, Widi beralasan bahwa citra dirinya yang dianggap manajemen tak sesuai dengan keinginan masyarakat itu lantaran dirinya yang terlalu idealis.

"Makanya gue harus lebih relate-lah ke Indonesia (masyarakat) yang normal, karena gue kan terlalu idealis banget, ngerti enggak? Gimana dong kalau idealis? Kita seniman. Seniman kan 'agak-agak', ya,” ceplosnya.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Viral

Pernyataan Widi tersebut menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari para warganet di TikTok. Bahkan, ia sudah mendapatkan ratusan ribu suka serta ribuan komentar untu video tersebut.

Widi diketahui kini masih aktif sebagai vokalis Vierratale bersama dua rekannya sejak dahulu, Kevin Aprilio dan Raka Cyril. Ia kini mengaku sudah memiliki kekasih dari kalangan militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.