Jourdy Pranata Jadi Orang Ketiga dalam Married with Senior, Intip Karakter yang Diperankannya

Oleh Isyhari Maheswar pada 11 Mar 2022, 16:40 WIB
Diperbarui 11 Mar 2022, 16:40 WIB
Jourdy Pranata dalam Married with Senior
Perbesar
Jourdy Pranata berperan sebagai Reno dalam Married with Senior. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Kisah Married with Senior akan menginjakan episode yang terakhirnya pada Minggu, 13 Maret 2022 mendatang. Banyak penonton bertanya-tanya apakah cerita antara Mika dan Angkasa akan berakhir bahagaia.

Vidio Original Series yang diangkat dari novel wattpad karya Cintaprita ini sudah tayang sejak 6 Februari 2022 lalu. Dibintangi oleh Caitlin Halderman, Kevin Ardilova, dan Jourdy Pranata, Married with Senior mengisahkan tentang pernikahan muda yang dijalani oleh karakter Mika dan Angkasa yang terjadi akibat perjodohan.

Setelah banyak rintangan dan cobaan yang menghadang, mulai dari Oma yang sering menyalahkan Mika menjadi penghalang, hingga hubungan jarak jauh karena Angkasa harus pergi kuliah di luar negeri, keduanya masih belum bisa menemukan sisi di mana harus bisa menyatukan pemikiran mereka.

Di tambah lagi, adanya sosok Reno yang diperankan oleh Jourdy Pranata, membuat ruang kehampaan dalam hati Mika sedikit terobati dengan sifat Reno yang baik ini. Adanya karakter Reno membuat penonton menobatkannya sebagai orang ketiga dalam hubungan Mika dan Angkasa. Lalu, seperti apa karakter Reno sebenarnya? Simak dalam ulasan berikut ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Perhatian

Jourdy Pranata dalam Married with Senior
Perbesar
Adegan dalam Married with Senior. (Dok. Vidio)

Kisah hubungan Reno dan Mika dalam Married with Senior berawal dari pertemuannya dalam kantor tempat Mika menjalani magang. Keduanya berada dalam satu divisi yang sama. Reno yang menjadi supervisor Mika membuat keduanya selalu bekerja bersama bahkan ketika ada proyek di luar negeri.

Awalnya keduanya menjalani hubungan sebatas rekan kerja saja. Hingga suatu hari ada pekerjaan yang mengharuskan Mika untuk fokus. Ia pun lupa untuk menyempatkan diri untuk makan siang. Reno dengan sigap memberikannya makanan untuk Mika.

Sayangnya, Mika tidak menyadari semua perhatian di baliknya dilakukan Reno karena pria yang selalu menggunakan tas selempang ini menyimpan rasa terhadapnya sejak Mika masuk menjadi karyawan magang di perusahaan Lolly. 


Senang Memendam Perasaan

Jourdy Pranata dalam Married with Senior
Perbesar
Adegan dalam Married with Senior. (Dok. Vidio)

Melalui perhatian-perhatian kecil Reno, sudah tersirat bahwa sifat Reno tidak senang mengungkapkan perasaan. Ia lebih memilih untuk menunjukkannya secara langsung. 

Bahkan jauh sebelum dirinya akhirnya bekerja satu kantor dengan Mika, Reno yang selalu mengagumi Mika dari kejauhan diam-diam melukis Mika yang tengah duduk di sebuah kafe. Di lain kesempatan, Reno yang kembali bertemu di toko buku pun menawarkan payung untuk Mika yang ingin pulang namun terjebak hujan.

Karakter Reno yang suka memendam perasaan akhirnya terungkap melalui dialog sang ibu bersama Mika melalui telepon. Dari sana, diketahui bahwa ternyata Reno menyukai Mika, namun dirinya masih belum mendapati keberanian untuk mengungkapkan perasaannya itu secara langsung.


Suportif

Jourdy Pranata dalam Married with Senior
Perbesar
Adegan dalam Married with Senior. (Dok. Vidio)

Satu hal yang membuat Mika senang berteman dengan Reno adalah karena memiliki pemikiran yang hampir serupa. Karakter Mika yang terkenal independen dan bisa berdiri pada kakinya sendiri terlihat sebagai salah satu kriteria yang disukai oleh Reno.

Hampir semua ide-ide dan keputusan Mika pun selalu didukung oleh Reno tanpa menghakimi pendapatnya. Hal inilah yang membuat Mika merasa selalu memiliki kekuatan untuk bisa melakukan lebih demi mendapatkan karir impiannya.

Sifat Reno ini sangat berbanding terbalik dengan Angkasa yang justru meminta Mika untuk tidak terlalu pusing bekerja dengan alasan kesehatan.

Lantas, apakah semua karakter dan persamaan visi yang dimiliki Reno akan membuat Mika akhirnya memilih untuk bersama dengan Reno? Bagaimana dengan nasib Angkasa yang sebenarnya tidak ingin berpisah? Tunggu kelanjutan ceritanya dalam Married with Senior series yang akan tayang pada hari Minggu eksklusif di Vidio.

Jangan lupa untuk berlangganan Vidio Premier Platinum mulai dari 25 ribu untuk 30 hari akses ke konten premium lainnya. Anda bisa mengunjungi laman promo Vidio untuk dapatkan penawaran menarik lainnya. Ayo download Vidio sekarang juga!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya