Sukses

Song Hye Kyo Mengunjungi Jang Ki Yong Saat Wajib Militer

Cerita Jang Ki Yong dikunjungi Song Hye Kyo dan kru drama saat wamil.

Liputan6.com, Jakarta Jang Ki Yong yang saat ini sedang menjalani wajib militer menjadi tamu spesial di SBS Power FM radio show 2 O’Clock Escape Cultwo Show. Dia datang bersama Chanyeol EXO dan Hyojin ONF.

Dalam kesempatan itu, mereka mengenakan seragam militer dan bicara tentang musikal militer mereka yang akan datang yang berjudul "Blue Helmet."

Setelahnya, Jang Ki Yong mulai bercerita terkait dramanya bersama aktris Song Hye Kyo, Now We Are Breaking Up yang telah tayang akhir tahun lalu.

"Saya syuting drama hingga empat hari sebelum wajib militer," kata aktor kelahiran 7 Agustus 1992 ini. Untuk diketahui, Jang Ki Yong masuk wamil sejak 23 Agustus 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesan

Sang aktor pun menceritakan kesan pertamanya saat menonton serial tersebut di camp pelatihan militer.

"Aku menonton apa yang kami syuting sebulan setelah aku tiba di unit militerku. Mungkin karena kami harus syuting dengan cepat karena wajib militerku, rasanya agak canggung,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Dikunjungi Song Hye Kyo?

DJ Radio Kim Tae Gyun lalu bertanya apakah Song Hye Kyo mengunjunginya selama dinas militer, dan dia menjawab, "Ya, pernah," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Seluruh Kru Drama

Tapi tak sendiri, Song Hye Kyo datang bersama kru drama. "Seluruh tim Now We Are Breaking Up datang menemui saya. Itu benar-benar memberi saya banyak kekuatan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.