Ferry Irawan Tak Mengaku Terima Endorsement untuk Prosesi Pernikahannya, Elma Theana Beberkan Bukti

Oleh Meiristica Nurul pada 11 Mar 2022, 07:00 WIB
Diperbarui 11 Mar 2022, 07:57 WIB
Resepsi Venna Melinda dan Ferry Irawan
Perbesar
Elma Theana memperlihatkan surat-surat yang sudah ditandatangani Ferry Irawan terkait endorsement pernikahan saat bekerja sama dengan Madina. (Sumber: Instagram/lucintaluna_manjalita)

Liputan6.com, Jakarta - Ferry Irawan dengan Venna Melinda, sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya sudah melangsungkan pernikahan pada Senin (7/3/2022) di Bali.

Di tengah kebahagiaan, masalah dengan Elma Theana rupanya belum juga tuntas.

Ferry Irawan sempat mengaku tak menerima endorsement untuk pernikahannya dengan WO milik wanita bernama lengkap Elma Theana Yuliantina tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Buka Suara

Elma Theana (Foto: YouTube)
Perbesar
Elma Theana (Foto: YouTube)

Terlihat di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (10/3/2022), Elma Theana buka suara terkait ucapan Ferry Irawan.

"Kalau saya ingin bicara berdasarkan data. Karena lidah tak bertulang, kalau kita ngomong-ngomong semua orang bisa bicara, semua orang bisa ngarang. Tapi kami di sini harus meluruskan," ungkap Elma Theana.

 


Surat Kerja Sama

6 Potret Prewedding Venna Melinda dan Ferry Irawan Bertajuk 'Love Story', Romantis
Perbesar
Venna Melinda dan Ferry Irawan tampil romantis di prewedding terbaru. (Sumber: Instagram/vennamelindareal)

Bersama rekannya, Dian Komalasari, Elma Theana menunjukkan surat-surat kerja sama yang sudah ditandatangani oleh Ferry Irawan.

"Sudah ada surat kerja sama antara Madina dan Venna dan Ferry, yang tandatangannya diwakilkan oleh Ferry Irawan," papar Elma sambil memperlihatkan surat kerja sama yang sudah diparaf oleh Ferry.

 


Lupa

Ferry Irawan sempat mengaku tak tahu apa-apa soal endorsement. Elma Theana mencoba mengingatkan kembali.

"Setiap endorsement, kalau dibilang Ferry enggak tahu apa-apa soal endorsement mungkin dia lupa pada saat itu dia lelah kali ya. Jadi ini setiap vendor-vendor yang ditandatangani Ferry," lanjutnya.

 


Tak Dirugikan

Dian Komalasari menyebut bahwa total endorsement untuk rangkaian acara pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebesar Rp 1,1 miliar.

"Kalau dari Madina sih tidak ada dirugikan secara materi ya, karena kita juga kan endorse. Jasanya Madina ini aku dan Dian itu kami endorse, tapi untuk operasional dan acara sudah disepakati ada pengeluaran," beber Elma Theana.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya