Sukses

7 Potret Pesona Satine Zaneta Putri Abimana Aryasatya Saat Tampil sebagai Penyanyi

Satine Zaneta masih belum terlalu fokus mengikuti jejak ayahnya, Abimana Aryasatya, untuk terjun di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Satine Zaneta, namanya dikenal sebagai putri dari aktor Abimana Aryasatya. Usia Satine kini sudah memasuki 19 tahun dan namanya sekarang cukup dikenal.

Namun begitu, Satine Zaneta masih belum terlalu fokus di dunia akting seperti ayahnya. Menariknya, dunia seni dan hiburan tetap digelutinya dengan unjuk diri sebagai penyanyi.

Ya, gadis yang beberapa waktu lagi akan tampil dalam film Virgo and The Sparklings ini sudah memiliki dua buah single, yakni lagu berjudul "Utuh" dan "Pada Waktunya". Keduanya dirilis pada 2021 silam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Pesona di Usia Belia

Di usianya yang masih belia, Satine Zaneta sudah memiliki pesona yang membuat publik memujinya, terutama kaum Adam.

Bahkan, pesona Satine semakin tampak pada saat ia sedang bernyanyi membawakan lagu-lagu, baik itu miliknya sendiri maupun saat cover lagu orang lain.

Seperti apa pesona Satine Zaneta putri Abimana Aryasatya saat bernyanyi? Berikut deretan potretnya.

3 dari 9 halaman

1. Duet Bareng Mawar Eva de Jongh

Satine Zaneta sempat berduet dengan Mawar Eva de Jongh dalam berduet menyanyikan lagunya yang berjudul "Utuh". Pesona keduanya terpancar.

4 dari 9 halaman

2. Ekspresi Gembira

Masih dalam video yang sama, Satine Zaneta terlihat gembira bisa berduet dengan salah satu aktris yang namanya sedang melambung. Namun begitu, ia tetap bisa mengimbangi vokal Mawar Eva de Jongh.

5 dari 9 halaman

3. Duet Bareng Juicy Luicy

Pada sejumlah kesempatan, Satine Zaneta sempat berduet dengan Juicy Luicy membawakan lagu "Tanpa Tergesa". Keduanya juga sempat berduet menyanyikan lagu "Utuh" milik Satine.

6 dari 9 halaman

4. Penghayatan

Penghayatan menjadi salah satu hal yang membuat Satine terlihat memesona saat bernyanyi. Bahkan, ia sudah bisa mengatur emosi dan ekspresi layaknya penyanyi profesional.

7 dari 9 halaman

5. Menjiwai Setiap Lirik

Dalam salah satu penampilannya di See You On Wednesday melalui kanal YouTube Roommate Project, Satine menyanyikan lagu "Pada Waktunya". Terlihat ia menjiwai setiap nada dan lirik lagunya.

8 dari 9 halaman

6. Pesona di Video Klip

Satine Zaneta memiliki pesona tersendiri yang membuatnya cocok ketika menyatu dengan alam. Seperti terlihat di video klip lagunya, "Pada Waktunya".

9 dari 9 halaman

7. Pintar Akting

Dalam video klip "Pada Waktunya", Satine tampaknya diwarisi bakat akting dari ayahnya. Penampilan Satine secara visual, membuat video klip lagu ini menjadi semakin berkelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.