Sukses

Laporkan Ayu Aulia Atas Dugaan Penganiayaan, Ade Ratna Sari Tutup Pintu Damai

Laporkan Ayu Aulia karena diduga melakukan penganiayan terhadap dirinya, Ade Ratna Sari enggan berdamai

Liputan6.com, Jakarta Ayu Aulia dipolisikan oleh Ade Ratna Sari ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penganiayaan pada 23 Februari 2022. Ade Ratna mengaku ditampar, dipukul serta dilempar sepatu oleh wanita yang dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay.

Terkait laporan itu, Ade Ratna Sari ditemani kuasa hukumnya menjalani pemeriksaan penydidik Polres Metro Jakarta Selatan Kamis (10/3/2022). Meski Ade Ratna adalah kakak angkatnya, namun dirinya tak ingin berdamai dengan Ayu Aulia.

"Proses damai saya sampai hari ini menutup untuk berdamai," kata Ade usai pemeriksaan dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap, Kamis (10/3/2022). 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyudutkan

Sejak dilaporkan ke polisi, Ayu Aulia tidak punya itikad baik dan malah menyudutkannya. Apalagi ia menggiring opini seakan Ade ada dalam percobaan bunuh diri yang dilakukannya beberapa waktu lalu.

"Karena sampai detik ini AA beritanya liar. Pernyataannya menduga proses menyayat tangannya ada temannya yang diduga ke arah saya. Ya saya menantang," kata Ade.

3 dari 4 halaman

Jadi Tersangka

Bahkan Ade Ratna berharap Ayu Aulia segera ditetapkan sebagai tersangka atas laporannya, Ia berharap Ayu Aulia bisa mendapatkan ganjaran setimpal atas perbuatannya.

"Harapan saya tetap mendapatkan keadilan. Kalau memang dia ditetapkan tersangka, yaitu yang harus dijalani, gitu," ujar Ade.

4 dari 4 halaman

Pemeriksaan Ayu Aulia

Setelah ini, Ayu Aulia dalam waktu dekat akan dipanggil polisi terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan terhadap Ade Ratna.

"Selanjutnya akan dipanggil saksi baru terlapor AA," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.