Sukses

Doctor Strange 2 Tayang 2 Bulan Lagi, Bos Disney Malah Ungkap Satu Spoiler

CEO Disney Bob Chapek memanasi penggemar Marvel dengan menyampaikan satu bocoran film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2.

Liputan6.com, Jakarta - Film Doctor Strange In The Multiverse of Madness atau yang disingkat Doctor Strange 2, dipastikan bakal tiba di bioskop seluruh dunia dua bulan lagi, tepatnya pada awal Mei 2022 mendatang. Sejumlah teori penggemar Marvel seputar alur ceritanya sudah bertebaran di media sosial.

Alih-alih membiarkan banyaknya spekulasi yang bertebaran terkait isi cerita film Doctor Strange 2, CEO Disney Bob Chapek justru memanasi penggemar dengan menyampaikan satu bocoran alias spoiler yang dipastikan bakal muncul di layar lebar.

Meskipun tak secara gamblang, Bob Chapek menyiratkan bahwa akan ada banyak dugaan dari para penggemar yang kemungkinan besar menjadi nyata selama menonton Doctor Strange In The Multiverse of Madness.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diungkap dalam Sebuah Pertemuan

Melansir thedirect.com, Bob Chapek membeberkan bocoran Doctor Strange in the Multiverse of Madness.dalam sebuah Pertemuan Tahunan Para Shareholders yang diadakan Rabu (9/3/2022).

Menurutnya, film ini akan mendobrak batas-batas penyampaian cerita serta bakal menghubungkan setiap bagian waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan cara tak terduga.

 

3 dari 5 halaman

Bocoran dari CEO Disney

"Dari Marvel Studios, kami memiliki fitur Doctor Strange In the Multiverse of Madness yang sangat ditunggu-tunggu, yang tayang perdana di bioskop pada 6 Mei," ujar CEO Disney Bob Chapek dalam pertemuan itu.

"Dengan pemeran luar biasa yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film ini benar-benar mendorong batas-batas penyampaian cerita dan menghubungkan potongan-potongan cerita. Marvel Cinematic Universe dengan cara yang tak terduga. Saya tidak sabar menunggu kalian semua untuk melihatnya," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bocoran yang Dimaksud

Sepintas, pernyataan tersebut bersifat biasa saja. Namun bagi para penggemar Marvel tentu saja kalimat yang disampaikan Chapek benar meyakinkan bahwa film ini memiliki unsur multi-semesta yang lebih dramatis ketimbang Spider-Man: No Way Home.

Misalnya saja kemunculan karakter-karakter rahasia dari waralaba MCU atau film-film Marvel terdahulu di luar MCU. Tak menutup kemungkinan beberapa karakter serial televisi Marvel akan dimunculkan dalam film ini.

 

5 dari 5 halaman

Kehadiran Profesor X

Sebelumnya, fans dibuat hebob dengan kemunculan sosok yang diyakini adalah Profesor X dari waralaba film X-Men yang dibintangi Patrick Stewart dalam trailer panjang Doctor Strange 2. Dalam hal ini, Patrick Stewart sudah mengonfirmasi keterlibatannya.

"Profesor X akan sangat berhati-hati dan waspada, dan mungkin merasa sedikit tidak aman," ujar Patrick Stewart di kanal YouTube Jake's Takes, melansir digitalspy.com.

"Karena ada sesuatu yang berpotensi berbahaya tentang pria ini (Doctor Strange). Saya pikir itu akan membuat Profesor Xavier waspada," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.