Sukses

Paris Fashion Week Peringatkan Khalayak Soal Pencurian Identitas dan Tawaran Pekerjaan Palsu

Ketika sejumlah selebritas Tanah Air terbuai pertunjukan Paris Fashion Week 2022 yang ternyata hanya show biasa, pihak PFW melayangkan peringatan penting.

Liputan6.com, Jakarta Ribut-ribut soal Paris Fashion Week 2022 ternyata belum usai. Perkembangan terbaru menyebut Wanda Hamidah bakal dituntut salah satu event organizer terkait pencemaran nama baik.

Lewat unggahan di Instagram Stories, 9 Maret 2022, bintang sinetron Suci Dalam Cinta mengaku tak gentar. Wanda Hamidah malah menanti tuntutan tersebut dan siap menemui pihak lawan di pengadilan.

Mba Wulan sang EO ‘Paris Fashion Week' menghubungi sahabat saya minta bertemu. Katanya akan menuntut saya dipengadilan. Dengan senang hati saya menunggu, supaya kedok kamu semakin terbuka. Sincerely, WH," oceh Wanda Hamidah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komunikasi Palsu

Di sisi lain, pihak Paris Fashion Week sejak awal memberi peringatan terkait komunikasi dan tawaran pekerjaan palsu atas nama institusi resmi. Peringatan ini disampaikan via situs resmi mereka.

Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya saat ini beredar,” tulis pihak PFW dalam bahasa Inggris, dilihat Showbiz Liputan6.com, Kamis (10/3/2022).

3 dari 5 halaman

Klaim Kontrak Permanen

Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi (Egeriam), dugaan agensi kreatif Federasi. Ini terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial (Linkedin, Facebook…),” sambungnya.

Pernyataan berikutnya tak kalah mengejutkan. Komunikasi dan tawaran pekerjaan dalam pergelaran busana tersebut jelas tak ada hubungannya dengan Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutif-nya.

4 dari 5 halaman

Sebuah Pengaduan

Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini, yang keasliannya dipertanyakan,” demikian bunyi pengumuman tersebut.

Jika ada permintaan dari agensi Egeriam atau Violène Laborde dan Charlotte Seguin, kami menyarankan untuk tidak melanjutkan percakapan dan terus memberi tahu kami. Sebuah pengaduan telah diajukan ke Polisi,” pungkasnya. 

5 dari 5 halaman

Warning!

Salinan pengumuman ini diunggah Wanda Hamidah di Instagram Stories beberapa saat setelah mengaku siap meladeni tuntutan hukum soal Paris Fashion Week 2022.

Sebuah peringatan menohok dilontarkannya. “Paris Fashion Week sudah warning untuk berhati-hati dengan pencurian identitas Paris Fashion Week,” cetus bintang film Imperfect: Karier, Cinta, dan Timbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.