Sukses

Melaney Ricardo Sempat Unfollow Instagram Suami, Anggap Sesuatu yang Wajar

Melaney Ricardo mengakui rumah tangganya sempat bermasalah dengan Tyson Lynch.

Liputan6.com, Jakarta Gosip keretakan rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kembali muncul. Pasalnya, sahabat-sahabat Melaney Ricardo mendapati dirinya memutus perkawanan akun instagram suaminya, Tyson Lynch.

Geng persahabatan Melaney Ricardo yang terdiri dari Ayu Dewi, Luna Maya, Edric Tjandra sampai dibuat penasaran dengan kondisi rumah tangga Melaney dan sang suami yang sampai harus memutuskan perkawanan di Instagram mereka.

Tak butuh waktu lama, ketiga sahabat Melaney ini akhirnya mendapat jawaban langsung terkait tindakan presenter yang mulai aktif mengelola konten Youtube ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertanyaan

"Nih ya buat yang nanya-nannya kenapa Melaney Unfollow Tyson," kata Ayu Dewi dalam video TikTok Edric Tjandra.

"Kenapa di unfollow?" tanya Luna Maya penasaran.

 

3 dari 4 halaman

Lumrah

Melaney menjelaskan bahwa tindakan saling un-follow akun Instagram sebetulnya hal yang lumrah terjadi di dalam rumah tangga. Dia mengaku setiap pasangan pasti memiliki gesekan dalam menjalin hubungannya.

"Namanya rumah tangga pasti ada gesek-gesek," jawab Melaney tanpa menjelaskan gesekan yang dimaksud.

 

4 dari 4 halaman

Akur

Namun ibu dua anak ini memastikan hubungannya dengan Tyson sudah kembali akur. Dia juga sudah kemballi menjalin hubungan perkawanan dengan mem-follow lagi akun instagram Tyson Lynch.

"Sekarang aku sudah follow dia, tapi dia nya belum follback," tutur Melaney.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.