Sukses

Marshel Widianto Berdekatan dengan Rossa di Paris: Gimana Kinerja Dukun Gue?

Marshel Widianto, berpose sangat dekat dengan selebritas wanita Tanah Air. Terbaru bersama Rossa.

Liputan6.com, Jakarta - Marshel Widianto, menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang mendapat kesempatan untuk menikmati indahnya kota Paris. Tak sendiri, komika ini ke sana bersama beberapa artis lainnya.

Salah satunya adalah Rossa. Marshel pun menyempatkan diri untuk berpose bersama pelantun "Hati Yang Kau Sakiti".

Seolah tak mau kalah dengan Kiky Saputri yang kerap mendapat ciuman dari para aktor, Marshel juga berpose cukup dekat dengan para selebritas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nempel

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (9/3/2022), saat berpose, Marshel Widianto menempelkan pipinya dengan wajah Rossa. Janda satu anak ini tersenyum ke arah kamera, sementara Marshel menunjukkan wajah melucu.

 

3 dari 5 halaman

Kinerja Dukun

Marshel Widianto memberikan keterangan bahwa semua itu berkat dukun yang disuruhnya. "Gimana kinerja dukun gw?" tanya Marshel Widianto.

 

4 dari 5 halaman

Seberang Laut

Dan bintang Laundry Show cukup puas dengan kinerja dukun yang disuruhnya tersebut. "Nyebrang laut masih tetep aktif 😂😂😂," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Beri Pelukan

Membaca tulisan Marshel Widianto, Rossa tak marah. Ia justru ingin memberikan pelukan. "🤗peluk ah," tulis Rossa di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.