Sukses

Agnez Mo Ungkap Daftar Riders-nya yang Panjang, Selalu Ada Nasi Padang

Agnez Mo baru-baru ini mengobrol soal riders-nya dengan penyelenggara Grammy, Recording Academy.

Liputan6.com, Jakarta Agnez Mo baru-baru ini mendapat kesempatan untuk melakukan wawancara bersama penyelenggara Grammy Awards, Recording Academy. Petikannya, dibagikan di akun Instagram organisasi ini, Selasa (8/3/2022) lalu.

Wanita yang punya nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini mengungkap apa saja hal yang penting untuknya saat menjalani tur. Ia menjelaskan daftar di riders-nya dan salah satu yang termuat di dalamnya adalah nasi Padang.

Riders sendiri adalah daftar permintaan artis sebelum manggung. 

Awalnya, ia menjelaskan bahwa daftar dalam riders-nya sangat panjang, bisa sampai sembilan sampai 10 halaman. "Ada ketel tehku, kopi karena aku adalah peminum kopi, dan harus ada sofa tapi enggak harus yang warna putih," kata dia.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada di Rider

Lalu dengan penuh semangat ia lantas bercerita tentang nasi Padang. "Tahukah apa yang selalu ada di riders-ku? Itu namanya nasi Padang," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Hidangan Tradisional

Ia kemudian menjelaskan secara panjang soal hidang kuliner Nusantara ini.

"Nasi Padang adalah hidangan tradisional dari Indonesia, dan aku suka banget. Isinya nasi merah atau nasi putih, dengan ayam bakar, ditambah kare, dan itu selalu ada di riders-ku," kata pelantun "Matahariku" ini.

4 dari 5 halaman

Nasi Means Rice

"Nasi means rice. Padang is like a place in Indonesia, a city in Indonesia," tuturnya lagi.

Ia sendiri mengaku heran mengapa semangat banget membicarakan soal kuliner ini.

5 dari 5 halaman

Akan Selalu Ada

"Aku enggak percaya aku begitu bersemangat ngomongin soal nasi Padang, tapi itu yang aku rasakan. Aku tumbuh besar dengan memakan itu. Dan kurasa aku akan selalu menuliskannya di riders-ku," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.