Sukses

Hilman Hariwijaya Meninggal Dunia, yang Bikin Miris Baru Menikah Satu Bulan

Hilman Hariwijaya meninggal dunia setelah satu bulan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Hilman Hariwijaya, novelis dan juga penulis skenario sinetron dan film meninggal dunia, Rabu (9/3/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, penulis novel Lupus ini sempat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit karena komplikasi penyakit yang dideritanya.

Sebagai sahabat, Tengku Firmansyah ikut berduka atas kepergian Hilman Hariwijaya. Padahal, yang ia tahu, mendiang Hilman Hariwijaya baru saja menikah. Namun sayangnya, suami Cindy Fatikasari ini tidak menjelaskan secara detail soal pernikahan tersebut.

"Kaget banget kita berdua, padahal nikah baru satu bulan," kata Tengku Firmansyah kepada wartawan di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (9/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kambuh

Baru sepekan menikah, penyakit livernya yang sempat sembuh kambuh. Ia pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Seminggu setelah menikah kambuh lagi livernya, kita belum sempet ketemu juga," kata Tengku Firmansyah.

3 dari 4 halaman

Sempat Jenguk

Saat Hilman Hariwijaya terserang stroke, Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari sempat menjenguknya. Namun, setelah itu dirinya tidak pernah bertemu lagi sampai akhirnya mendapat kabar duka

"Pas kena stroke kita sempat jenguk, tapi setelah menikah kita belum sempat ketemu," kata Cindy.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Sebagai sahabat, Tengku Firmansyah meminta maaf atas kekhilafan dan kesalahan mendiang Hilman Wijaya semasa hidup.

"Kalau ada salah-salah mas Hilman tolong dimaafkan, tolong didoakan semoga diterima semua amal ibadahnya," kata Tengku Firmansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.