Sukses

Jun Ji Hyun Beli Gedung Harganya Fantatis, Senilai Rp 589 Miliar

Koleksi gedung bisnis Jun Ji Hyun bertambah.

Liputan6.com, Jakarta Aktris terkenal Jun Ji Hyun diberitakan membeli properti baru. Seorang sumber mengatakan bahwa dia baru saja membeli sebuah gedung bisnis di Deungchon-dong Seoul, Gangseo-gu.

Tak main-main, harga gedung itu mencapai angka $41 juta USD dari Kookmin Bank. Bila dikonversikan, angka tersebut setara dengan Rp 589 miliar.

Dikutip dari Allkpop, gedung Deungchon-dong saat ini menjadi rumah bagi peritel LG Electronics, LG Best Shop. Orang dalam bisnis mengatakan bahwa bintang Jirisan ini membayar 22,5 juta KRW di muka, sedangkan 28 juta KRW sisanya dipenuhi oleh Kookmin Bank sebagai pinjaman jaminan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koleksi Properti 

Jun Ji Hyun dikenal sebagai pemilik beberapa properti di Seoul termasuk kediamannya di I-Park Samsung, Gangnam-gu. Lalu ada pula properti bisnis yang berlokasi di Ichon-dong, Yongsan-gu, kemudian di Samsung-dong, Gangnam-gu. Dan sekarang, properti bisnis tambahan di Deungchon-dong, Gangseo-gu.

3 dari 4 halaman

3 Properti

Nilai dari tiga properti bisnisnya saja diperkirakan mencapai $72 juta USD atau setara dengan Rp 1,35 triliun.

Jun Ji Hyun juga diketahui merupakan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Korea Selatan pada 2021. Bayarannya per episode saat membintangi Jirisan disebut mencapai $170.000 USD atau setara Rp 2,4 miliar.

4 dari 4 halaman

Sama dengan Bayaran Song Hye Kyo

Song Hye Kyo juga dikabarkan mendapat bayaran yang sama saat membintangi Now You Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.