Sukses

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Akrab Bersepeda Bareng, Gosip Balikan Berembus

Lihat keakraban Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Natasha Wilona dan Verrell Bramasta membagikan vlog kebersamaan mereka. Mantan pasangan selebritas ini bersepeda dengan sejumlah teman lain.

Ide bersepeda bersama tampaknya dicetuskan oleh Natasha Wilona. Anak sulung Venna Melinda pun tak keberatan menemani sang mantan.

"Aku enggak tahu mau ngapain hari ini tapi aku temanin aja Wilona," kata Verrell Bramasta dikutip dari YouTube VRL, Rabu (9/3/2022).

"Kita pokoknya hari ini niat banget sepedaan, nanti kamera-kamera ikutan sama mobil aku aja biar bisa ngikutin," Wilona menimpali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lelah

Baru sebentar bersepeda, tenaga Natasha Willona tampaknya sudah habis. Dia kelelahan dan mengusulkan untuk segera mencari makan.

"Tapi belum lima menit? Kita enggak boleh nyerah secepat ini dong," Natasha Wilona tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk makan.

3 dari 4 halaman

Gombal

Mendengar pernyataan itu, Verrell Bramasta menimpali. "Ya sudah, tapi waktu kita enggak banyak," kata Verrell sambil menatap Wilona.

Tak lama kemudian, kakak Athalla Naufal mengelus pipi bintang sinetron Anak Jalanan tersebut. Namun rayuannya sepertinya tidak mempan.

"Udahlah Rel, aku sudah tahu gimana rasanya diginiin kamu. Berlanjut drama ini guys, bercanda, bercanda. Capek nggak?" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kepastian

Cameraman lalu bertanya pada Verrell apa dirinya juga kelelahan? Jawabannya tidak. Karena ada yang lebih melelahkan daripada itu.

"Enggak, lebih capek ngejar dia tapi enggak ada kepastian," uca Verrell, namun Wilona tidak mendengar karena sedang asyik ngobrol dengan temannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.