Sukses

Film Iko Uwais dan Serial India Jugaadistan Ramaikan Lionsgate Play Edisi Maret 2022

Deretan film Hollywood dan serial eksklusif di Lionsgate Play bakal meramaikan bulan Maret 2022 dengan penuh aksi, termasuk Beyond Skyline yang dibintangi Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Maret 2022 menjadi momen spesial bagi pelanggan Lionsgate Play. Koleksi baru akan memenuhi layar Lionsgate Play Indonesia dengan film-film Hollywood ternama serta serial eksklusif.

Selain itu, pada bulan ini Lionsgate Play juga merilis banyak film dan serial asia dengan berbagai genre. Mulai dari seni bela diri, romantis, bahkan sampai film fiksi ilmiah yang dibintangi Iko Uwais, Beyond Skyline.

Serial yang patut ditunggu bulan ini ada Jugaadistan, serial orisinal dari LionsgatePlay dan serial eksklusif bergenre komedi, Starstruck.

Untuk film, ada penayangan perdana dan eksklusif Apex, film fiksi ilmiah dengan bintang utama Bruce Willis. Serta tayang juga salah satu film terbaik Iko Uwais, Beyond Skyline.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Jugaadistan

Jugaadistan mengikuti kisah hidup anak-anak kuliah di India. Dari politik kampus dan konflik moral dalam hubungannya dengan hati dan keuangan Jugaadistan menawarkan semuanya.

Sutradara Akarsh Khurana mengatakan, “Kami menyelami banyak isu - politik kampus, dinamika mahasiswa, dan pekerjaan sampingan - semua yang penting dalam kehidupan seseorang di masa mudanya.”

 

3 dari 7 halaman

Starstruck

Serial komedi lainnya yang juga hadir adalah Starstruck asal Inggris yang sudah berjalan dua musim. Sebuah komedi konyol tentang seorang wanita Selandia Baru berusia 20-an yang tinggal di Hackney, London, bekerja di bioskop dan sebagai pengasuh anak.

Setelah one-night stand di Malam Tahun Baru, dia menemukan dia tidur dengan bintang film terkenal. Setelahnya hidupnya pun berubah.

 

 

4 dari 7 halaman

Apex

Film Hollywood yang tayang perdana dan eksklusif di Lionsgate Play adalah Apex, film aksi sains fiksi yang bercerita tentang enam pemburu elit yang dibayar untuk memburu seorang pria di pulau terpencil, hanya untuk mendapati diri mereka menjadi mangsa.

Berperan sebagai polisi pensiunan, aksi Bruce Willis di film ini sayang untuk dilewatkan.

 

5 dari 7 halaman

Film-Film Aksi Lain Termasuk Gods of Egypt

Film-film aksi lain yang sangat direkomendasikan untuk ditonton adalah “American Assassin”, film yang dibintangi Dylan O’Brien dan Michael Keaton ini dinominasikan untuk Best Fight di Taurus World Stunt Awards 2018.

Film thriller aksi ini didasarkan oleh novel tahun 2010 dari Vince Flynn dengan nama yang sama, cerita berpusat pada seorang anggota CIA muda yaitu Mitch Rapp, yang membantu seorang veteran Perang Dingin mencoba untuk menghentikan ledakan senjata nuklir.

Selain itu ada juga “Gods of Egypt”, film bertabur bintang mulai dari Gerard Butler sampai Chadwick Boseman.

Film aksi fantasi berdasarkan mitologi Mesir ini membuat alternatifnya sendiri dengan menjadikan Set, dewa gurun pasir menjadi penguasa Mesir setelah mengalahkan Horus, dewa udara.

Bek, seorang anak muda yang pencuri kemudian membangun hubungan Horus untuk menjatuhkan Set.

Tak hanya film-film tersebut ada juga beberapa judul yang masuk sebagai Library Title Lionsgate Play di bulan Maret yaitu “Gold”, “Body of Deceit”, “The Lost City Of Z”, dan “Tekken 2 : Kazuya's Revenge”.

 

6 dari 7 halaman

Film-Film Fiksi Termasuk Beyond Skyline

Bagi pencinta aktor aksi Indonesia Iko Uwais dan Yayan Ruhian, keduanya muncul di filmaksi sains fiksi Hollywood “Beyond Skyline”.

Di sini mereka beradu akting bersama FrankGrillo, aktor Hollywood yang telah bermain di banyak film-film besar. “Beyond Skyline”yang merupakan bagian dari franchise “Skyline” sukses menjadi film cult denganpenggemarnya sendiri.

Film aksi sains fiksi lain yang bisa ditonton adalah “Ender’s Game” yang bercerita EnderWiggin muda direkrut oleh Militer Internasional untuk memimpin perang melawan Formik, ras alien insektoid yang sebelumnya mencoba menyerang Bumi dan telah menimbulkan kerugian besar pada umat manusia.

Asa Butterfield menjadi Ender Wiggin dengan pemeran pendukung para seniornya di Hollywood yaitu Harrison Ford, Hailee Steinfeld, dan Viola Davis, dengan Abigail Breslin dan Ben Kingsley.

 

7 dari 7 halaman

Film Andalan Lain dan Karya Asia

Film lainnya yang menjadi andalan Lionsgate Play di bulan Maret adalah “Lion”, filmnominasi Oscar yang dibintangi oleh Dev Patel dan Nicole Kidman. Selain itu ada juga“Wish Upon”, horor supranatural yang dibintangi oleh Joey King dan Ryan Phillipe.

Bagi penggemar serial, Sitcom Inggris “Motherland” kembali dengan musim ketiga. Berkisah tentang Julia Johnson, yang mesti memperhatikan sekolah anak-anaknya setelah ibunya memutuskan untuk berhenti merawat mereka.

Julia yang sibuk dengan pekerjaannya berkenalan dengan sesama orang tua lain, Liz yang datang dari kelas pekerja, dan Kevin ayah yang tinggal di rumah. Ia kemudian menemukan dirinya di dunia ibu-ibu yang penuh persaingan, termasuk dari pemimpin yang sangat sopan tetapi kejam, Amanda.

Lionsgate Play kini juga semakin lengkap dengan hadirnya film-film dan serial Asia. Film yang menjadi andalan yaitu film blockbuster “Detective Chinatown 3”, film komedi misteri ini merupakan salah satu film tersukses di bioskop Tiongkok memecahkan beberapa rekor termasuk salah satunya adalah peraihan minggu pembuka tertinggi di satu teritori sepanjang sejarah.

Film eksklusif yang hadir di Lionsgate Play pada bulan Maret adalah “Endgame”, film aksi komedi yang diproduseri dan dibintangi oleh Andy Lau.

Di film ini Andy Lau berperan sebagai seorang pembunuh bayaran berkelas dunia dan berdarah dingin yang sebenarnyahanya berpura-pura membuat pembunuhan palsu untuk korbannya sehingga dia mendapatkan uang dari mereka yang mempekerjakan dan mereka yang jadi korban. Film ini menjadi salah satu film terlaris di bioskop Tiongkok pada 2021.

Film-film Tiongkok lainnya yang disuguhkan adalah “Fearless”, “Home Sweet Home”, “Way We Keep Dancing, The”, “All U Need is Love”, “I Still Remember”, dan “Ready o/r Knot”, “Lan Kwai Fong”, “Special Couple”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini