Sukses

Adilla Dimitri, Mantan Suami Wulan Guritno Jalin Hubungan dengan Baby Jovanca yang Usianya 15 Tahun Lebih Muda

Cerai dari Wulan Guritno Adilla Dimitri jalin hubungan dengan Baby Stephani Jovanka yang usianya 15 tahun lebih muda dari nya

Liputan6.com, Jakarta Adilla Dimitri tak butuh lama membuka hatinya untuk wanita lain, pasca bercerai dengan Wulan Guritno. Belum setahun menyandang status duda, Aldila Dimitri kini menjalin asmra dengan selebritis dan juga model Baby Stephani Jovanca Duijndam.

Melalui akun Instagramnya, Adilla Dimitri membagikan momen mesra kebersamaannya dengan wanita yang akrab disapa  Baby Jovanca.

Lewat foto bernuansa hitam putih, Baby Jovanca terlihat memeluk Adilla Dimitri dari belakang dengan wajah saling berdekatan.

"for❤️ @babyjvnc," tulis Aldila Dimitri di akun Instagramnya di kutip Selasa (8/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beda 15 Tahun

Dalam unggahan tersebut, Baby Stephani Jovanca terlihat mengomentari Adilla Dimitri. Namun ia hanya memberikan emotikon hati buat pria yang usianya 15 tahun lebih tua darinya.

Diketahui Baby Stephani Jovanca kini berusia 26 tahun, sedangkan Adilla Dimitri 41 tahun.

3 dari 4 halaman

Peluk Cium

Tak hanya Adilla Dimitri, Baby Stephani Jovanca juga mengunggah foto mesranya dengan mantan suami Wulan Guritno. Adilla Dimitri terlihat memeluk dan juga mencium pipi Baby Stephani Jovanca.

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat

Para sahabat ramai-ramai mengomentari unggahan Baby Stephani Jovanca yang akhirnya buka-bukaan terkait hubungannya dengan Adilla Dimitri.

"hahaha finaly ye 🙌🔥," tulis akun @marlon_abraham4.

"Mau aku tap love ga ?❤️😍," tulis akun @irindacil.

"Akhirnya go go power ranger," tulis akun @alessgestira. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.