Sukses

Barbie Hsu Ungkap Rasanya Akan Menikah dengan Mantan Kekasih Setelah Cerai dari Konglomerat

Calon suami bintang Meteor Garden Barbie Hsu adalah DJ asal Korea, Koo Jun Yup yang akrab disapa DJ Koo.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Taiwan Barbie Hsu akhirnya akan melepas masa janda setelah tiga bulan lalu ia memutuskan bercerai dari konglomerat asal negerinya, Wang Xiaofei.

Calon suami pemeran San Chai di Meteor Garden itu adalah DJ asal Korea, Koo Jun Yup. Pria yang akrab disapa DJ Koo ini, tak lain adalah mantan kekasih Barbie Hsu 20 tahun lalu.

Sebuah pengumuman sempat disampaikan oleh DJ Koo. "Aku akan menikah. Aku ingin mempersatukan ikatan yang tak bisa kurampungkan dengan kekasihku dari 20 tahun lalu," tulis sang DJ di Instagram, Selasa (8/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Ulang Pengumuman DJ Koo

Pengumuman dari DJ Koo itu kemudian diunggah ulang oleh Barbie Hsu. Bersamaan dengan itu, Barbie menyampaikan ucapan terima kasih kepada banyak pihak.

Ia juga turut mengungkapkan perasaannya bakal menikah dengan sang mantan kekasih.

 

3 dari 5 halaman

Ungkapan Barbie Hsu

Dalam keterangan yang disampaikannya, Barbie mengungkapkan perasaannya dengan kalimat yang tampak jujur dari hatinya.

"Hidup tak pasti. Aku merayakan kebahagiaan yang kumiliki saat ini. Aku berterima kasih kepada banyak pihak yang membawaku selangkah demi selangkah untuk membawaku sampai sekarang," ungkap aktris yang kini berusia 45 tahun itu.

 

4 dari 5 halaman

Kabar Mantan Suami

Sebelumnya, Wang Xiaofei diterpa isu tak sedap setelah ia terpergok selingkuh dengan wanita lain. Hal itu juga yang menjadi dasar bagi Barbie untuk menceraikan Wang.

Sebelum kabar mengenai rencana pernikahan Barbie dan DJ Koo ini beredar, digosipkan bahwa Wang sudah menikah dengan selingkuhannya.

 

5 dari 5 halaman

Menghubungi Barbie

Rupanya kabar perceraian Barbie Hsu dan Wang Xiaofei pada November tahun lalu memantik keinginan Koo Jun Yup untuk kembali PDKT dengan mantannya.

"Aku mendengar tentang perceraiannya, mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan langsung mengontaknya. Untungnya, nomornya masih sama," kata dia.

"Kami ada pada usia di mana kami tak bisa menghabiskan waktu kami dengan begitu saja, aku menyarankan kami menikah, dan ia berkata iya," Koo Jun Yup menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.