Sukses

Turning Red Bikin Rosalie Chiang Agak Ngeri, Alasannya karena Nama Ibunda

Rosalie Chiang merasa ada banyak kemiripan antara dirinya dengan karakter yang ia suarakan di Turning Red.

Liputan6.com, Jakarta Aktris pendatang baru Rosalie Chiang mendapat kesempatan emas lewat film animasi Pixar terbaru, Turning Red. Ia mengisi suara sang karakter utama, Meilin Lee, yang bisa berubah panda merah raksasa saat emosinya tak stabil. 

Ternyata ada sejumlah hal menarik dari Turning Red yang didapati Rosalie Chiang. Salah satunya, banyaknya kemiripan antara dirinya dengan tokoh yang ia isi suaranya. 

"Setelah nonton filmnya, ibuku dan aku saling memandang dan ngomong, 'Ini kok mirip banget...' Kayak banyak kebetulan yang aneh," tuturnya dalam konferensi pers daring yang digelar Disney beberapa waktu lalu. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Ming

Salah satunya, kata Rosalie, adalah nama ibu Meilin di film yang sama dengan nama tengah ibunya, Ming. 

"Enggak mungkin kan mereka tahu hal ini (tertawa). Itu mengerikan," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Mei Mei

Selain itu, Rosalie juga mengatakan binatang favoritnya adalah panda merah. "Tapi yang paling utama adalah, sebelum ada proyek ini ibuku memang memanggilku dengan nama Mei-Mei. Karena artinya adalah adik perempuan dalam bahasa China," kata dia. 

 

4 dari 5 halaman

Sinopsis Turning Red

Turning Red sendiri berkisah tentang Mei Lee (Rosalie Chiang), ABG ceplas-ceplos yang begitu percaya diri dengan dirinya. Namun hidupnya jumpalitan saat remaja 13 tahun ini berubah menjadi panda merah raksasa dalam semalam.

Rupanya, ia selalu berubah menjadi hewan imut ini setiap kali merasakan dorongan emosional yang luar biasa. Ini adalah "warisan" turun temurun dari keluarga Mei Lee.

5 dari 5 halaman

Kehidupan Panda ABG

Tentu saja, kini Mei Lee mesti menghadapi dunianya yang mulai amburadul. Antara kehidupan ABG dengan segala romantikanya, dan juga kehidupan ganda sebagai panda raksasa.

Turning Red dijadwalkan untuk tayang di Disney Plus Hotstar pada 11 Maret mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.