Sukses

Rindu King Faaz, Galih Ginanjar Sampaikan Permohonan Maaf Sekaligus Pesan Haru

Tak hanya kepada King Faaz, Galih Ginanjar juga menitipkan permohonan maafnya untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq

Liputan6.com, Jakarta - Galih Ginanjar mendadak mengunggah sesuatu yang memilukan di Instagram-nya. Ia memajang potret sang putra, King Faaz, dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

Dilihat dari tagar yang menyertai unggahan itu, sepertinya Galih Ginanjar tengah dilanda kerinduan. Pasalnya sejak bercerai dengan Fairuz A Rafiq, King Faaz memang tinggal dan diasuh oleh sang ibunda.

Menyertai unggahannya itu, Galih Ginanjar menyampaikan permohonan maaf kepada King Faaz.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamu Adalah Darah Dagingku

"King Faaz... Kamu bukalah rajaku.. Bukan juga prabuku... Maaf sayang kamu adalah darah dagingku... Yang sangat mirip dengan wajahku.. Maaffkanlah sayang...," tulis Galih Ginanjar pada Selasa (8/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Permohonan Maaf

Tak hanya kepada King Faaz, ia juga menitipkan permohonan maafnya itu untuk mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq. Galih Ginanjar menyadari bahwa ia harus berpisah dengan sang putra adalah karena kesalahannya.

"Sampaikanlah bisikan hatiku kepada Mamimu.. Daddymu memohon maaf yang setulus-tulusnya.. Atas segala dosa yang pernah daddy lakukan.. Sehingga kamu jauh dr Aku..," sambung Galih Ginanjar.

 

4 dari 5 halaman

Pesan

Galih Ginanjar juga berpesan kepada putranya itu untuk terus menyayangi ayah sambungnya saat ini yaitu Sonny Septian. Tanpa ragu, Galih menaruh rasa bangga terhadap suami Fairuz A. Rafiq itu karena telah dengan tulus menyayangi King Faaz.

"Melalui goresan tanganku.. Ku bisikkan juga pesan.. Sayangilah ayah sambungmu karena dia telah menyayangimu dengan tulus.. Membuat aku salut dan bangga dengannya..," tulisnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Puji Sonny Septian

Menutup unggahannya itu, Galih Ginanjar memuji Sonny Septian sebagai pria yang sangat baik.

"Karena sesungguhnya dialah pria yg baik hati.. Sangat sayang juga dengan mamimu.. Akhir kata terimalah peluk cium dari Daddy.. Sayang semoga kamu menjadi anak yg soleh seperti ibumu..," tutup Galih Ginanjar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.