Sukses

Nonton The Divergent Series Lengkap di Vidio, Usaha Shailene Woodley dan Theo James Membubarkan Sistem Faksi

Sebuah negara mengatur warganya dan menggolongkan mereka ke dalam 5 faksi berbeda. Dengan dalih untuk kedamaian, ternyata Tris (Shailene Woodley) dan Four (Theo James) menemukan ada yang salah. Nonton kisah film The Divergent Series lengkap melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lengkap menghadirkan film trilogi The Hunger Games, layanan platform streaming Vidio datang menyuguhkan film Hollywood dengan tema sci-fi yaitu The Divergent series. Kisah yang serupa tapi tak sama ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul sama karya Veronica Roth.

Film The Divergent Series merupakan film trilogi yang dirilis pada waktu berbeda. Untuk seri pertamanya dengan judul Divergent, perilisannya dilakukan di 21 Maret 2014. Satu tahu kemudian, seri kedua dengan judul Insurgent akhirnya rilis. Pada 18 Maret 2016 kemudian seri terakhir berjudul Allegiant menjadi penutup cerita.

Film Divergent bercerita tentang kehidupan negara di mana rakyatnya diatur dalam sistem faksi berbeda. Ada 5 faksi yang membedakan setiap keahlian mereka. Para pemimpin negeri berdalih menciptakan tatanan hidup seperti ini untuk menciptakan kedamaian. Sayangnya, semua itu tidak semanis yang dijanjikan.

Ada banyak aktor Hollywood papan atas yang terlibat dalam film Divergent. Seperti Shailene Woodley, Theo James, Zoe Kravitz, hingga Kate Winslet. Untuk Anda yang penasaran dengan kisahnya, bisa langsung menyaksikan ketiga film Divergent Series yang sudah tayang di Vidio. Anda bisa simak masing-masing sinopsis singkatnya untuk ketiga serinya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Divergent, Penentuan Nasib Beatrice

Kisah film Divergent Series berpusat pada karater Beatrice Prior (Shailene Woodley) yang berusia 16 tahun. Di umurnya yang menginjak remaja, momen ini menjadi tahun penentuan dirinya bergabung bersama faksi pilihannya. Ia pun harus berpisah dari orang tuanya.

Sebelum bergabung dengan golongan baru, Beatric melakukan serangkaian tes untuk mengetahui kemampuannya. Beatrice pun sukses menjadi bagian dari kelompok Dauntless yang didapuk sebagai golongan paling kuat.

Setelah menjalani beberapa pelatihan di Dauntless, perlahan-lahan ia menemukan ada yang tidak beres. Ternyata pihak pemerintah menggunakan kekuatan para anggota Dauntless untuk menindas kaum yang lebih lemah. Beatrice pun segera mencari bantuan yang berujung pada kerjasama dengan Four (Theo James). 

Keduanya pun mengajak beberapa anggota lainnya untuk membelot dan bergabung untuk aksi penyelamatan warga faksi yang lain. Usahanya ini pun akhirnya terendus oleh pihak pemerintah yang membuat keduanya ditangkap. Nonton selengkapnya dalam Divergent sub Indo di Vidio.

3 dari 4 halaman

Insurgent, Mencoba Mengupas Rahasia

Setelah berhasil menghentikan rencana pemusnahan warga faksi lain, Tris dan Four masih harus berkutat dengan pemimpin yang mengambil kendali atas lima faksi di negaranya dalam Insurgent. Ia pun mendengar seputar adanya kotak misterius yang menyimpan pesan rahasia.

Untuk membukanya, harus ada sukarelawan yang menjadi objek untuk melalui berbagai rintangan yang ada. Semua halangan itu ternyata hanya bisa dilalui oleh orang yang memiliki kemampuan lima faksi secara bersamaan. Keahlian itu adalah cinta damai, intelegensi, keberanian, tidak mementingkan diri sendiri, dan kejujuran.

Tampaknya semua hal ini dimiliki oleh Tris. Hal ini semakin menjadi ancaman untuk Jeanine Matthews (Kate Winslet) karena takut bahwa kotak itu dibuka tanpa sepengetahuan dirinya. Lalu, apakah isi pesan yang datang dari masa depan ini? Siapa pihak yang paling diuntungkan? Saksikan kelanjutannya dalam Insurgent sub Indo sekarang juga.

4 dari 4 halaman

Allegiant, Dukungan yang Semu

Usaha Tris, Four, dan kawan-kawan untuk membuktikan bahwa Jeanine bersalah akhirnya tiba di penghujung cerita dalam Allegiant. Perlawanan yang mereka lakukan tidak berhenti di situ saja. Sebuah rahasia milik Tris terbongkar hingga ke telinga para pejabat negeri. Bahaya kemudian mengintai dirinya lagi.

Merasa tempat mereka sudah tidak aman untuk ditinggali, Tris dan Four mencoba lari dari sana. Hingga akhirnya keduanya ditolong oleh pemimpin kota Chicago. Sambutan hangat dan berbagai perlindungan yang diterima olehnya membuat mereka bisa bernapas dengan lega.

Sayangnya, semua itu hanya bertahan untuk sementara waktu. Keduanya dijebak oleh petinggi-petinggi pemerintahan. Tris dan Four berusaha untuk keluar dari kota tersebut namun telah dikepung oleh pasukan Chicago. Mampukah mereka mendapatkan tempat tinggal yang aman dan nyaman? The Divergent Series: Allegiant sudah bisa Anda saksikan di Vidio.

Selain trilogi film Divergent, masih banyak film seri lainnya yang bisa disaksikan di Vidio seperti Twilight Saga hingga ratusan film Indonesia terbaik dan film Mandarin lainnya. Berlangganan Vidio sekarang juga mulai dari 25 ribu untuk akses konten premium selama 30 hari. Download Vidio sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.