Sukses

Dinar Candy Luruskan Kabar Ridho Ilahi Belikan Rumah Setelah Putus

Beredar isu Dinar Candy telah dibelikan rumah oleh Ridho Ilahi meskipun keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara antara Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan sudah berakhir. Dari situ, Dinar Candy mulai diterpa oleh banyak isu yang mencuat. Salah satunya terkait rumor soal rumah dari mantan kekasihnya itu.

Menurut isu yang beredar dari berbagai pihak, disebutkan bahwa Dinar Candy telah dibelikan rumah oleh Ridho Ilahi meskipun keduanya sudah tak lagi menjalin hubungan asmara.

Namun saat dihampiri wartawan, Dinar secara tegas menolak rumor tersebut. Meskipun begitu, ia tak membantah Ridho memang sempat ingin membelikannya sebuah rumah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Siapapun yang Dinikahi

Dinar juga membeberkan bahwa Ridho Ilahi tentunya akan membelikan rumah kepada siapapun wanita yang dinikahi olehnya.

"Ya, aku tahu sih kalau dia mau beli rumah. Yang aku lihat dari videonya, rumah itu akan diberikan kalo aku menikah sama dia. Siapapun yang menikah, akan diberikan," kata Dinar Candy, seperti bisa disimak melalui kanal Youtube Seleb On Cam News yang diunggah Senin (7/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Video Ridho Ilahi

Sebelumnya, terdapat sebuah pernyataan Ridho Ilahi dalam sebuah video yang membeberkan bahwa ia telah menyiapkan satu unit rumah untuk Dinar Candy.

"Sebenarnya, ini tadi rumah untuk Dinar," ujar Ridho Ilahi dalam rekamannya.

Ridho juga sempat mengatakan bahwa rumah yang terletak di Jakarta itu sudah setengah jadi.

 

4 dari 5 halaman

Kabar Putus

Sebelumnya, Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan putus pada 27 Februari 2022. Sayangnya, belum ada pernyataan yang menyampaikan alasan keduanya tak lagi jadi pasangan kekasih.

Biarpun begitu, Dinar Candy masih tetap menjalin silaturahmi dengan beberapa kali berkomunikasi setelah keduanya putus.

 

5 dari 5 halaman

Hanya Enam Bulan

Dinar Candy dan Ridho Ilahi hanya enam bulan lamanya menjalani masa pacaran. Dinar mengaku awalnya tidak ingin kandasnya hubungan asmara dengan Ridho menjadi konsumsi masyarakat.

Namun karena dari pihak Ridho sempat memberi pernyataan menyudutkan terhadap dirinya, Dinar terpaksa harus bersuara.

"Tadinya aku enggak mau ngomong, cuma di pihak sebelah ngomong. Tadinya mau cooling down enggak koar-koar, terus dia bikin story banyak banget," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.