Sukses

Barbie Hsu Umumkan Pernikahan dengan DJ Koo Jun Yup, CLBK Setelah 20 Tahun Berlalu

Begitu mendengar Barbie Hsu bercerai November tahun lalu, DJ Koo Jun Yup langsung mendekati sang mantan.

Liputan6.com, Seoul - Barbie Hsu datang dengan satu kabar bahagia. Pemeran Sanchai di Meteor Garden ini akan menikah dengan Koo Jun Yup, DJ asal Korea.

Kabar bahagia ini disampaikan sang DJ di akun Instagram miliknya, Selasa (8/3/2022). Rupanya pasangan ini CLBK setelah kisah mereka karam dua dekade silam.

"Aku akan menikah. Aku ingin mempersatikan ikatan yang tak bisa kurampungkan dengan kekasihku dari 20 tahun lalu," begitu tulis sang DJ di Instagram.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setelah Kabar Perceraian

Seperti diketahui, Barbie Hsu baru bercerai dari suaminya, Wang Xiaofei, pada November tahun lalu. Rupanya kabar perceraian ini memantik keinginan Koo Jun Yup untuk kembali PDKT dengan sang mantan.

"Aku mendengar tentang perceraiannya, mencari nomornya dari 20 tahun lalu dan langsung mengontaknya. Untungnya, nomornya masih sama," kata dia.

3 dari 5 halaman

Faktor Umur

Koo Jun Yup kemudian mengemukakan alasan mengapa pernikahan ini hadir begitu cepat. "Kami ada pada usia di mana kami tak bisa menghabiskan waktu kami dengan begitu saja, aku menyarankan kami menikah, dan ia berkata iya," Koo Jun Yup menyambung.

4 dari 5 halaman

Tinggal Bersama

"Jadi kami akan akan tinggal bersama setelah mendaftarkan pernikahan kami. Mohon berikan selamat untuk pernikahanku yang terlambat ini," Koo Jun Yup membeberkan.

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Koo Jun Yup ini kemudian dibagikan kembali di akun Instagram terverifikasi Barbie Hsu, @hsushiyuan.

Di kolom komentar akun Koo Jun Yup, sejumlah artis datang memberi ucapan selamat. Salah satunya dari Kahi yang menulis, "Oppa...selamat banget banget banget ya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.