Sukses

Marissya Icha Benarkan Banyak Public Figure yang Keliru Soal Paris Fashion Week

Marissya Icha yang ikut rombongan salah satu brand ke Paris, keberatan disebut hanya tampil di sebuah trunk show.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah tentang Paris Fashion Week menjadi begitu heboh di Indonesia. Banyak pihak yang mempermasalahkan beberapa brand dan public figure yang mengklaim mereka tampil di Paris Fashion Week.

Padahal, kenyataannya adalah mereka tampil di acara Fashion Show di Paris yang waktunya berbarengan dengan penyelenggaraan Paris Fashion Week. Bahkan ada yang menyebut bahwa para public figure dan beberapa brand itu hanya tampil di sebuah trunk show.

Terkait hal ini, Marissya Icha yang juga ikut rombongan salah satu brand ke Paris itu keberatan disebut hanya tampil di sebuah trunk show. Hal itu disampaikannya melalui kolom komentar unggahan akun gosip @lambe_turah yang mengunggah masalah Paris Fashion Week ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Trunk Show

Dalam komentarnya, Marissya Icha membenarkan bahwa ia dan rombongan tampil dalam acara Fashion Show di Paris, hanya saja bukan Paris Fashion Week.

"Hallo.. kami semua disini benar Paris fashion show, its Real paris fashion show .. dan kenapa harus di bilang "trunk show? It's fashion show!! Kalau trunk itu show itu hanya di hadiri oleh small grup di tempat yang sangat small dan terbatas bukan runway fashion show, ga bisa liat itu runway segede gitu?" tulis Marissya Icha.

 

3 dari 4 halaman

Keliru

Di sisi lain, ia juga tidak menyangkal bahwa ada kekeliruan yang disampaikan oleh beberapa public figure yang menyebut bahwa keberangkatannya ke Paris adalah untuk acara Paris Fashion Week.

"Memang benar sebagian public figure banyak yang salah menyebut menjadi Paris fashion Week , mungkin krna sebagian orang tau kalau ivent spt ini adalah Paris Fashion Week," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Salah Penyelenggara?

Marissya Icha kemudian menyalahkan pihak penyelenggara acara yang tidak memberikan edukasi mengenai perbedaan Paris Fashion Week dengan acara yang mereka hadiri itu. Namun terlepas dari itu, Marissya Icha meminta masyarakat untuk tetap menghargai dan memberikan dukungan untuk mereka yang sudah berupaya membawa nama Indonesia ke kancah Internasional.

"dan sebenarnyya yang salah kenapa yang buat acara tidak meng edukasi terlebih dahulu kepada para public figure, dan para UMKM yang di ajak kerjasama di paris ini," tambah Marissya Icha.

"dan please masyarakat hargai kami yang sudah susah payah, spend money yang sangat besar disini agar bisa membawa nama UMKM indonesia hingga di kenal sampai disini," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.