Sukses

Paris Fashion Week Trending, Netizen Berbalik Bela Wanda Hamidah dan Sorot Ayam Geprek Ruben Onsu

Paris Fashion Week trending di Twitter sejak Senin (7/3/2022) hingga pagi ini. Warganet balik membela Wanda Hamidah dan menyorot ayam geprek Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta - Senin (7/3/2022), Paris Fashion Week trending di Twitter. Hingga artikel ini disusun, pergelaran busana kelas dunia itu masih trending dan dibahas warganet +62.

Kehebohan soal sejumlah merek lokal ngaku-ngaku berlaga di Paris Fashion Week 2022 bermula ketika Wanda Hamidah mempertanyakan sejumlah desainer yang membawa rombongan penonton ke Prancis. Semula, Wanda Hamidah diamuk netizen.

Kondisi berbalik setelah jadwal resmi Paris Fashion Week 2022 tersebar dan tak ada satu pun merek lokal non-fashion Indonesia tercantum di sana. Bisnis ayam geprek Ruben Onsu pun salah satu yang jadi sasaran tembak netizen +62.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berangkat ke Paris

Selasa (8/3/2022), Showbiz Liputan6.com berpatroli di lini masa Twitter. Paris Fashion Week masih mendapat atensi dari berbagai pihak. Salah satunya, Cyril Raoul Hakim.

Berangkat ke Paris, mengorganisir event sendiri di luar event resmi Paris Fashion Week, kemudian menyebut bahwa mereka bagian dari Paris Fashion Week itu pembohongan & pembodohan publik,” cuitnya.

3 dari 5 halaman

Dibohongi dan Dibodohi

Sedihnya lagi ‘publik’ yg dibohongi dan dibodohi adalah masyarakat Indonesia sendiri. Kenapa?!” sambung pria yang akrab disapa Chico Hakim, Senin (7/3/2022) malam.

Akun @tanyakanrl mempertanyakan unggahan Shandy Purnamasari di Instagram Stories yang terang-terangan menyebut Paris Fashion Week. “Ini kaya nipu ga si, kan itu bukan acara paris fashion week kenapa mereka nyebutnya paris fashion week?” tanyanya.

 

4 dari 5 halaman

Lo Itu Enggak Diajak

Yang bikin ngakak, unggahan meme @mprizHAH. Meme ini menampilankan karakter Tom dalam animasi Tom & Jerry yang tampak kehebohan lalu ditenangkan oleh dirinya sendiri.

Indonesia: Paris Fashion Week!! Yess! So proud!!! Orang2 yg beneran Paris Fashion Week: Lo itu enggak diajak,” demikian isi cuitannya yang disukai lebih dari 50 ribu orang. 

5 dari 5 halaman

Perkara Ayam Geprek

Yang juga trending sepanjang hari kemarin, Geprek Bensu. Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu, menyebut usaha ayam geprek kakaknya berlaga di Paris Fashion Week. Unggahan Jordi Onsu di Instagram digeruduk warganet. Kolom komentar unggahan yang berhubungan dengan Paris Fashion Week lalu dibatasi.

Liat geprek b*ns* ke Paris buat Paris Fashion Week (???) membuat gue bertanya-tanya, ngapain? Buat apa? Kenapa banyak brand sa*** banget buat flexing ina inu tapi ga nyambung dan ga perlu? yang penting biar diomongin?” tulis @hellosnzh yang disukai 26 ribuan orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.