Sukses

Reaksi Nyelekit Wanda Hamidah Dibilang Iri Tak Diajak ke Prancis: Saya Ke Paris Usia 17 Pakai Uang Sendiri

Netizen pembela para artis Indonesia yang mengklaim ikut Paris Fashion Week 2022 gigit jari. Mereka mem-bully Wanda Hamidah. Kini Wanda menyerang balik.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melontar pendapat soal sejumlah desainer yang membawa penonton mereka sendiri ke ajang Paris Fashion Week 2022, Wanda Hamidah diserang warganet +62.

Kondisi berbalik setelah belakangan di ketahui, para desainer yang membawa artis dan influencer sebagai penonton itu rupanya tidak berlaga di Paris Fashion Week 2022.

Melainkan, menggelar pergelaran busana reguler di Paris yang jadwalnya berbareng dengan Paris Fashion Week 2022. Wanda Hamidah kemudian mengirim serangan balik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Bukannya Iri

Apalagi, sejumlah netizen yang tak tahu duduk persoalannya menuding mantan model kelahiran Jakarta, 21 September 1977, itu iri lantaran tidak diajak ke Paris.

Paham ya. Saya bukannya iri, lagian sudah pergi ke Paris dari usia 17 nabung pakai uang sendiri yang saya hasilkan dari dunia modeling,” beri tahu Wanda Hamidah.

 

3 dari 5 halaman

Ke Paris Tahun 2019

Dan 2019 kemarin terakhir ke Paris sama anak-anak pakai uang sendiri juga, hasil kerja keras, tidak perlu dibayari,” imbuhnya di Instagram Stories, pada Senin (7/3/2022).

Sejumlah merek Indonesia mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022. Setelah “nyanyian” Wanda Hamidah viral, barulah terungkap tak ada satu pun merek lokal Tanah Air yang muncul di jadwal resmi pergeralan busana kelas dunia tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Pembodohan Publik

Wanda Hamidah khawatir, terjadi pembodohan publik. “Yang saya tentang dan saya lawan ini pembodohan publiknya. Praktik klaim mengklaim ini bahaya. Karena kenyataannya tidak seperti itu. Dan netizen terbuai saja karena ketidaktahuan mereka,” cuit Wanda Hamidah.

Beberapa jam sebelumnya, Wanda Hamidah diamuk netizen karena dianggap nyinyir terhadap merek Indonesia yang “go international” di Paris Fashion Week 2022. Bintang sinetron Suci Dalam Cinta santai menanggapi amukan netizen. 

5 dari 5 halaman

Diajak Berpikir Kritis Marah

Diajak berpikir kritis marah, tapi tidak apa-apa. Aku akan tetap mengajak kalian berpikir kritis kalau follow aku. Kalau enggak mau diajak berpikir kritis, follow seleb yang lain saja,” cetusnya di Instagram Stories.

Bahkan, bintang film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan mengaku tidak gila followers. “Karena Aku ingin turut mencerdaskan kehidupan bangsa. Dan satu lagi, Aku enggak gila followers. I like my small circle,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.