Sukses

Adinda Thomas dan Rayi RAN Main Bareng di Webseries 'Selalu Bersama' Persembahan Astra

Webseries 'Selalu Bersama' yang dibintangi Adinda Thomas, Rayi RAN dan sejumlah artis muda ini mengisahkan sebuah perjalanan penuh cerita dengan semangat bergerak dan tumbuh bersama.

Liputan6.com, Jakarta Tontonan penuh inspiratif dan berbagi semangat positif untuk menjaga keberlanjutan lingkungan kembali dapat dinikmati oleh masyarakat luas Indonesia, terutama generasi muda yang menjadi harapan dan masa depan negeri ini.

Dalam rangka memeringati HUT ke-65, Astra mempersembahkan Webseries berjudul 'Selalu Bersama' yang menampilkan artis muda, Adinda Thomas, Rayi Putra, Febby Rastanty, dan Teuku Rassya. Webseries yang episode pertama sudah tayang sejak 27 Februari 2022 di Channel YouTube SATU Indonesia ini berisikan pesan edukatif dalam menerapkan gaya hidup yang berkelanjutan demi masa depan bumi yang lebih baik.

Pesan tersebut memiliki kaitan erat dengan tema besar yang diusung oleh Astra di HUT ke-65 yakni Semangat Bergerak dan Tumbuh. Seperti sebuah pohon yang terus bertumbuh, Astra berhasil berkembang bak “pohon rindang”. Berawal dari sebuah kantor kecil, Astra berkembang dengan tujuh lini bisnis yang didukung oleh lebih dari 188.000 insan Astra yang berkarya di 240 anak perusahaan.

Webseries 'Selalu Bersama' tayang setiap hari Minggu dan hingga sekarang telah memiliki dua episode. Episode 1 dimulai dengan scene Adinda Thomas yang keluar dari MRT dan berjalan menuju lokasi pertemuan dengan orang-orang baru yang akan menjadi partner berpetualang. Diikuti dengan sebuah narasi yang mengungkapkan bahwa Adinda Thomas ingin berkontribusi lebih buat lingkungan

"Buat gue belajar adalah suatu kewajiban demi menjadi orang yang lebih baik. Dari setiap gunung yang gue daki, gue belajar untuk mencintai alam sekitar dan itu bikin gue ingin beri kontribusi lebih buat lingkungan supaya makin nyaman ditinggali," kata Adinda.

Dari situ, Adinda memberanikan diri untuk memulai petualangan baru, bersama orang-orang baru untuk cari pengalaman baru dan membuat langkah positif demi bumi yang lebih baik. Dia pun bertemu dengan Rayi, Febby dan Rassya. Keempatnya sepakat menempuh perjalanan bersama-sama, roadtrip dengan tujuan utama pulau Dewata Bali.

Menariknya, roadtrip mereka melalui jalur darat dengan mobil listrik yang ramah lingkungan. Selama perjalanan mereka berbagi cerita, bernyanyi bersama dan juga saling gantian mengemudikan mobil.

Pengalaman seperti apa yang akan mereka dapatkan di awal perjalanan? Tonton saja langsung episode pertamanya. Setelah itu baru lanjutkan Episode 2, yang mana mereka telah sampai di destinasi pertama dan melakukan berbagai hal baru yang seru dan inspiratif.

Ikuti Giveaway

Bukan hanya tontonan yang inspiratif, Webseries 'Selalu Bersama' juga kasih kamu kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. 

Jawab pertanyaan yang muncul di setiap episode Webseries 'Selalu Bersama' karena akan ada hadiah menarik berupa AstraPay @Rp200.000 untuk 20 orang yang bisa jawab dengan benar.

Caranya :

1. Subscribe channel YouTube SATU Indonesia & follow Instagram @satu_indonesia.

2. Like web series ‘Selalu Bersama’ episode 2.

3. Tulis jawabanmu di kolom komentar di bawah.

4. Mention 3 orang temanmu dan ajak mereka untuk nonton web series ‘Selalu Bersama’.

5. Kita tunggu jawaban kamu sampai 12 Maret 2022.

Jangan lupa untuk subscribe channel YouTube SATU Indonesia dan nyalakan lonceng notifikasinya biar kamu gak ketinggalan episode berikutnya ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.