Sukses

Revalina S Temat Pernah Pakai Skincare Sembarangan dan Langsung Bikin Wajah Jerawatan dan Bruntusan

Revalina S Temat percaya skincare lokal untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Liputan6.com, Jakarta Revalina S Temat mengurangi kegiatannya di dunia hiburan usai menikah dengan pengusaha Rendy Aditya Gunawan pada 2016 lalu. Revalina mengaku memilih untuk fokus pada keluarganya.

Bahkan terakhir kali Revalina terlibat dalam proyek sebuah film adalah pada 2014 silam dengan membintangi film Assalamualaikum Beijing.

Lama tidak terlihat, Revalina pun terlihat tampil lebih segar saat menjadi bintang tamu di acara Grand Launching NEOME Skincare, pada Minggu (6/3/2022).

Meski mengenakan masker karena mengikuti protokol kesehatan, namun tetap saja terlihat kulit wajah Reavalina sekarang menjadi lebih segar dan glowing.

Ternyata artis yang akrab disapa Reva ini memang cukup konsen dalam merawat kulitnya. Bukan hanya perawatan dari luar tetapi juga dari dalam.

"Kecantikan itu kita mulai dari dalam, tapi kalau dari dalam itu lebih ke positif thinking, lebih ke selalu berpikiran positif happy," kata Revalina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (6/3/2022).

"Lebih baik baik menularkan aura yang positif yang baik," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aura Positif

Menurut Revalina, menjaga kecantikan dari dalam sangat penting untuk memancarkan aura positif.

Revalina mengatakan, perawatan dari luar tak akan memberi dampak yang baik jika tidak dibarengi dengan menjaga kecantikan dari dalam.

"Dari dalam juga perlu karena kalau kita jaga dari luar doang tapi dalamnya hatinya tetep gitu ya suka murung, nilai orang curiga, bawaan negatif tetep aja gak akan kelihatan itu skincare yang mahal," tuturnya.

 

3 dari 5 halaman

Produk Lokal

Sementara untuk perawatan kulit dari luarnya, Revalina lebih memilih produk lokal yang aman dan halal.

"Aku pakai produk lokal yang sudah BPOM dan halal, makanya kenapa itu aku suka banget pake produk-produknya NEOME Skincare ini," katanya.

"Ada loh skincare yang halal aman dipakai oleh ibu hamil dan menyusui. Ini ada produk lokal yang bahannya herbal gak merusak kulit, jadi gak perlu lagi beli skincare berjuta-juta dari luar negeri," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Kesehatan

Sementara itu, Diah Purwitosari selaku CEO NEOME skincare mengatakan bahwa produk -produk NEOME lebih menitik beratkan pada kesehatan kulit bagi penggunanya.

"Maksudnya adalah bahwa ketika kita menggunakan skincare kita juga harus memahami bahwa kulit yang bagus itu bukan kulit yang putih atau kulit yang pucat tetapi kulit yang sehat," katanya.

Revalina mengaku tipe yang memang selektif dalam memilih skincare. Apalagi ia pernah punya pengalaman salah memilih skincare sebelumnya.

"Dulu pernah zaman SMA ikut-ikutan (pakai skincare) malah kulit aku jadi bruntusan dan jerawatan," katanya.

Oleh karena itu, Revalina juga mengingatkan agar tidak sembarangan dalam memilih skincare. Menurutnya sebelum membeli skincare harus mengenal dulu jenis kulit sendiri dan cek keamanannya juga bahan-bahnnya.

"Jangan salah pilih, kita semua perempuan harus sesuaikan juga dengan kondisi kulit kita. Jadi jangan kita kulitnya sensitif pakainya yang kering, atau berminyak pakai yang kering, kebalik-balik," saran Revalina.

 

5 dari 5 halaman

Perawatan

Revalina bahkan mengaku lebih rutin melakukan perawatan kulit di rumah dibanding ke klinik kecantikan.

"Aku pakai facial wash, itu juara banget gak bikin kulit ketarik, bikin kulit lembab, bikin lembut dan bersih. Tonernya juga, bener-bener melembabkan banget, jadi cocok sama kulit aku," kata Revalina.

"Satu lagi aku suka brigtning advance serumnya itu ada anti-agingnya penting banget, itu mencerahkan kulit, kulitku jadi lebih cerah, lembut, lembab, yang biasanya kering pakai itu jadi glowing," sambungnya.

Menurut Revalina menjaga dan merawat kulit adalaha kewajiban sebagai bentuk rasa syukur atas apa yang telah Tuhan berikan.

"Kita harus mencintai diri kita sendiri dan harus dirawat dijaga, jangan udah dikasih sama Allah kita sia-siain kita gak rawat," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.