Sukses

Sah, Venna Melinda Resmi Menikah dengan Ferry Irawan

Ferry Irawan resmi mempersunting Venna Melinda dengan mas kawin satu set perhiasan berlian.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda resmi menjadi istri Ferry Irawan setelah keduanya melangsungkan ijab kabul di Pulau Dewata, Bali, pada Senin (7/3/2022). Meski bukan pernikahan yang pertama, namun keduanya tampak tegang saat menjalani ijab kabul.

Dalam pernikahan ini, Jimmy Rekartono--ayah Venna Melinda--menikahkan langsung putrinya dengan Ferry Irawan.

"Saya nikahkan putri saya bernama Venna Melinda dengan Ferry Irawan bin Indraji dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian, serta blue saphire 80 gram tunai," ucap Jimmy Rekartono.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sekali Tarikan Napas

Dengan sekali tarikan napas Ferry Irawan dengan lantang mengucapkan ijab kabul untuk mempersunting Venna Melinda.

"Saya terima nikahnya Venna Melinda binti Jimmy Rekartono dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Ferry Irawan.

3 dari 4 halaman

Sah

Sah, begitu yang keluar dari mulut para  saksi dan tamu undangan yang melihat ijab kabul yang diucapkan Ferry Irawan. Ucap syukur dipanjatkan keduanya karena kini tekah menjadi pasangan suami istri yang sah.

4 dari 4 halaman

Pernikahan Sebelumnya

Diketahui Venna Melinda sebelumnya pernah menikah dengan Ivan Fadilla Soedjoko pada 1995. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Namun pada tanggal 22 Februari 2013, Venna Melinda menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ferry Irawan sempat menikah dengan Anggia Novita, namun rumah tangganya kandas pada 7 Oktober 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.