Sukses

Kanye West Berpuisi, Perceraian Rasanya Seperti Kena Covid-19 Parah

Unggahan ini dibagikan Kanye hanya beberapa hari setelah Kim Kardashian dinyatakan kembali menyandang status hukum sebagai wanita single.

Liputan6.com, Jakarta Tumben-tumbennya Kanye West menunjukkan sisi mellow dalam unggahannya di media sosial. Seakan tengah curhat mengenai kondisi hatinya setelah berpisah dengan Kim Kardashian, ia membagikan sebuah gambar dan tulisan berisi perasaan soal perceraian pada Sabtu (5/3/2022) lalu.

"Divorce feels like full blown Covid. Divorce feels like your doctor don't know s**t (Perceraian seperti Covid yang parah. Perceraian rasanya seperti doktermu tak tahu apa-apa," begitu pernyataan foto dalam unggahan rapper yang beberapa lalu ganti nama jadi Ye.

Ia melanjutkan, "Divorce feels like your walking on glass. Divorce feels like you're running through a glass wall (Perceraian terasa seperti kamu berjalan di atas kaca. Perceraian terasa seperti kamu menabrak dinding kaca)."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rasa Sakit

Selanjutnya ia mengungkapkan rasa sakit yang dirasakan saat menjalani proses perceraian.

"Divorce feels like your teeth being pulled with pliers. Divorce feels like slower than paint and dryer. Divorce feels like nails in your hand (Perceraian rasanya seperti gigimu dicabut dengan tang. Perceraian rasanya lebih perlahan ketimbang cat dan pengering. Perceraian rasanya seperti tanganmu dipaku)," begitu isi tulisannya.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Dirimu Lagi

Di unggahannya ia membagikan banyak analogi lain dari rasa sakit soal perceraian. Di pengujung tulisannya, ia membagikan seperti apa rasanya melewati perceraian.

"You are not you anymore / You're what left of you. (Kamu bukanlah dirimu lagi. Kamu hanyalah ampas dari siapa dirimu)."

4 dari 5 halaman

Tak Lagi Menyandang Nama West

Dilansir dari E! News, unggahan ini dibagikan Kanye hanya beberapa hari setelah Kim Kardashian dinyatakan kembali menyandang status hukum sebagai wanita single.

Dalam sidang virtual pada 2 Maret lalu, Kim dipersilakan untuk mengubah status pernikahan dan kembali ke nama gadisnya.

5 dari 5 halaman

Dipecah Jadi Dua

Dalam sidang Rabu lalu, dikabulkan pula keinginan Kim untuk menjalani "bifurcated divorce." Artinya, proses perceraian akan dipecah menjadi dua bagian. 

Bagian pertama adalah soal penetapan nama dan status pernikahan, yang kini sudah punya ketetapan hukum. Bagian kedua terkait dengan perwalian anak dan pembagian aset. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.