Sukses

Aldi Taher Nobatkan Dirinya sebagai Raja Pansos: Gak Pansos, Gak Makan

Aldi Taher meyakini bahwa pansos sah-sah saja dilakukan di era sekarang.

Liputan6.com, Jakarta Nama Aldi Taher selalu saja muncul di setiap ada masalah yang tengah viral. Meski tak ada hubungan dengan dirinya, Aldi Taher kerap melibatkan diri lewat unggahan-unggahan atau komentar di Instagram.

Dari situ, banyak yang kemudian melabeli Aldi Taher sebagai artis yang suka pansos alias panjat sosial. Terkait hal tersebut, Aldi Taher sepertinya tidak mempermasalahkannya.

Sebaliknya, mantan suami Dewi Perssik itu malah mengakui dan menobatkan dirinya sebagai raja pansos.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Raja Pansos

"Saya nggak pansos nggak makan, saya raja pansos. Tapi insyaAllah pansosnya nggak haram," kata Aldi Taher dalam sebuah tayangan infotainment baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Sah-Sah Saja

Aldi Taher meyakini bahwa pansos sah-sah saja dilakukan di era sekarang. Menurutnya, pansos tak berbeda dengan tren kolaborasi yang saat ini ramai dilakukan para konten kreator.

"Pansos itu kan nggak haram, ya semua ngelakuin pansos, kolaborasi sebenarnya pansos. Dan sah-sah aja," kata Aldi Taher.

 

4 dari 4 halaman

Ikhtiar Saya

Aldi Taher kemudian menyinggung nama Fuji. Ia menyebut bahwa selama ini banyak juga yang ingin pansos lewat Fuji, termasuk dirinya. Begitu pula dengan pertandingan tinju yang bebrapa waktu lalu dilakoninya melawan Vicky Prasetyo. Itu merupakan salah satu upayanya untuk pansos.

"Siapapun yang collabs sama Fuji, viewersnya gede. Siapa yang nggak mau? Saya juga mau dong, buat popok anak. Saya tambahin lagi, saya bertinju kenapa? Saya belum ada syuting sinetron. Ini real, apa adanya aja," kata Aldi Taher.

"Makanya saya bilang, saya nggak pansos, saya nggak makan. Karena pansos itu ikhtiar saya. Saya raja pansos sekarang. Saya mau pansos sama Fuji, saya nawarin diri," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.