Sukses

Venna Melinda Kondisi Rahimnya Masih Baik, Siap Punya Anak dari Ferry Irawan

Target Venna Melinda dan Ferry Irawan dalam waktu dekat adalah memiliki anak kandung setelah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menikah di Bali pada hari ini, Senin (7/3/2022) sekitar jam 3 sore WITA. Sebelum ke pelaminan, rupanya ada satu target yang sudah lama dipikirkan oleh mereka.

Target Venna Melinda dan Ferry Irawan dalam waktu dekat adalah memiliki anak kandung setelah menikah. Sampai-sampai ada satu hal yang dilakukan agar bisa memastikan mereka bisa memiliki anak.

Caranya adalah dengan memeriksakan kondisi rahim Venna Melinda ke dokter kandungan. Hasilnya pun melegakan, Venna dipastikan masih bisa mengandung setelah menikah dengan Verry.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Syukur

Kabar bahagia ini disampaikan sendiri oleh Ferry Irawan saat berbicara kepada wartawan. Ungkapan syukur pun disampaikan Ferry Irawan.

"Alhamdulilah, kita sudah ke dokter, Venna masih bagus semua. Masih ada sel telurnya juga diperiksa," ujar Ferry seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (7/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Berserah Diri

Biarpun sudah mendapat kabar baik seputar kesehatan Venna Melinda, Ferry Irawan tetap menyerahkan diri kepada Sang Khalik.

"Kita hanya berusaha, tapi Allah yang berkehendak," ujar Ferry Irawan.

 

4 dari 5 halaman

Masih Ada Anak

Namun begitu, Ferry Irawan tetap bersyukur seandainya ia tak dikaruniai anak dari Venna Melinda lantaran Venna sudah memiliki anak.

"Kalau Allah masih memberi rezeki Alhamdullillah, kalau tidak kan kita sudah ada tiga," ungkap Ferry.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Mengharuskan Diri

Selain itu, Ferry Irawan juga mengaku tak mengharuskan diri untuk memiliki anak dari Venna.

"Kita juga enggak ngoyo, pokoknya kalau Allah memberi, Alhamdulillah," ujar Ferry Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.