Sukses

Jessica Iskandar Alami Post-Covid Syndrome, Migrain Setiap Hari Hingga Muntah

Kondisi Jessica Iskandar setelah negatif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar telah dinyatakan negatif Covid-19. Sebelumnya dia sempat menjalani perawatan di rumah sakit lalu dilanjutkan isolasi mandiri di rumah.

Istri Vincent Verhaag ini cukup lama terinfeksi Covid-19. Dia baru dinyatakan negatif setelah menjalani isolasi selama lebih dari dua pekan.

"Jadi Covid durasinya dari hari pertama sampai negatif itu sekitar 15 hari, cek yang pertama jarak 10 hari masih positif, tes lagi lima hari kemudian baru negatif," ungkap ibunda El Barack Alexander dikutip dari YouTube-nya, Senin (7/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Post-Covid Syndrome

Setelah dinyatakan negatif, kondisi Jessica Iskandar belum sepenuhnya sehat. Bintang film Dealova mengalami post-Covid syndrome.

"Sekarang berarti total sudah 20 hari dari sejak hari pertama Covid. Meskipun aku sudah negatif tapi masih kerasa post-covid syndrome-nya," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Keluhan

Wanita yang sedang mengandung anak kedua ini masih merasakan beberapa keluhan setiap hari. Suaranya pun masih terdengar serak.

"Aku tuh masih suka migrain setiap hari, masih muntah-muntah, suara juga masih kayak begini, sedikit batuk," kata Jessica Iskandar.

4 dari 4 halaman

Saat Terinfeksi

Namun kondisinya jauh lebih baik jika dibandingkan ketika ia terinfeksi.

"Aku jarang sakit, ketika aku merasa sakit, Covid lagi, itu bikin sensitif, apalagi aku lagi hamil. Hamil aku sudah gede, lemas, ngantuk bawaannya. Harus kena Covid tuh ekstra banget rasanya," Jessica Iskandar mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.