Sukses

Tantri Kotak Positif Covid-19, Kondisi Membaik Setelah 4 Hari Karantina

Tantri Kotak mengabarkan kondisi terkini setelah positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Tantri Kotak mengabarkan dirinya terinfeksi Covid-19. Ini merupakan kali pertama dia dinyatakan positif sepanjang dua tahun pandemi.

"Dua tahun bisa bertahan saat pertengahan agustus gempuran delta tahun kemarin sekeluarga kena kecuali saya, eh tahun ini saya kena," tulis Tantri Syalindri di Instagramnya, Minggu (6/3/2022).

Kendati demikian, vokalis Kotak ini tetap bersyukur. Masa karantina bisa menjadi waktu berharga baginya untuk istirahat dari segala aktivitas.

"Qadarullah kalo memang harus kena, bersyukur bisa punya waktu ngobrol sama Sang Maha dan khususnya diri sendiri, seakan harus merebahkan badan, cukup dulu, jeda dulu," tuturnya.

[bacajuga:Baca Juga](4821365 4880356 4769740

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Dia lalu mengabarkan kondisi terkininya. Sebelumnya, Tantri Kotak memang sempat mengalami beberapa gejala.

"Sudah hari ke4 kondisi sudah membaik, gejala2 yang timbul seperti demam, batuk, radang tenggorokan berangsur menghilang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Dia bersyukur di masa sakitnya, banyak sekali orang yang peduli dan mendoakan untuk kesembuhannya. Dia juga mendapat banyak saran pengobatan.

"Dari ramuan jahe+sereh+lemon+madu yang saya konsumsi 2x sehari, kurma yang lumayan bantu ngurangin gatel tenggorokan, dan doa2 baik dari semua. Terimakasih banyak!" ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Doa

Terakhir dia mendoakan agar semua selalu dalam keadaan sehat, dan yang sakit segera diberi kesembuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.