Sukses

Cita Citata Keluar dari Manajemen Usai Dipaksa Kerja Saat Positif Covid-19

Kekesalan Cita Citata yang disuruh bekerja saat sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata dinyatakan positif Covid-19. Sesuai peraturan, dia diwajibkan karantina sampai dinyatakan pulih, namun rupanya penyanyi dangdut ini maish disuruh bekerja.

Cita Citata dinyatakan positif sejak 24 Februari, nilai CT dari tes PCR menunjukkan angka 38. Saat itu, badannya sudah terasa sakit.

Pada 26 Februari, manajemen barunya meminta dia untuk tetap bekerja di luar kota meski dalam keadaan positif. Memang, jadwal kerja sudah ada sejak lama, namun pelantun lagu "Goyang Dumang" ini keberatan karena dia sedang terinfeksi virus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dipaksa Kerja

"Management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive.. kebayang ngga sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang disana yang punya penyakit yang parah dan kena gara2 saya," curhat Cita Citata di Instagramnya, Minggu (5/3/2022).

3 dari 4 halaman

CT Turun

Seiring berjalannya waktu, angka CT ternyata malah menurun. Dia pun memutuskan untuk keluar dari manajemen barunya itu.

"Sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21 .. jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional ..akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi2 kelas atas," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pesan Cita

Selanjutnya, penyanyi berusia 27 tahun ini mengungkap rasa kecewanya pada pihak manajemen. Dia lalu menyampaikan pesan untuk para manager artis.

"Profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga 😉 Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese .. saya sampe di unfollow)" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.