Sukses

Cita Citata Dipaksa Bekerja saat Positif Covid-19

Cita Citata mengaku sempat positif Covid-19 dan dipaksa bekerja.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cita Citata mengungkap pengalaman tak enak saat diketahui positif Covid-19. Bukannya harus menjalani isolasi mandiri, Cita Citata malah dipaksa bekerja oleh manajemennya.

Padahal, Cita Citata mengakui dirinya tak enak badan saat diketahui positif Covid-19. Cita Citata mengungkap cerita itu di akun Instagram.

"Tanggal 24 Februari saya dinyatakan postive sehabis PCR. CT memang masih 38, which is ngga begitu parah tapi gejala dan rasanya badan sakit semua minta ampun," tulis Cita Citata di akun Instagramnya, Minggu (6/3/2022).

"Tanggal 26 saya ada event di luar kota (memang sih jadwal udah lama) dan management baru saya yang katanya manager artis lebih mentingin saya wajib berangkat dalam keadaan positive," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berbahaya

Cita Citata menyadari apa yang dilakukannya itu membahayakan orang-orang di sekitarnya. Bisa saja virus yang berada dalam tubuhnya menjangkiti orang lain.

"Kebayang nggak sebegitu bahayanya saya bisa menyebarkan ini virus apalagi kalau ada orang di sana yang punya penyakit yang parah dan kena gara-gara saya. Pandemic ini adalah force majeure jadi yang katanya manager saya si bung bersihkeras untuk tetap berangkat," ujarnya

 

3 dari 4 halaman

Diancam

Cita Citata mengaku juga diancam dan diminta mengembalikan uang yang sudah diterimanya. Tak hanya itu saja, segala biaya produksinya juga tidak akan diberikan kepadanya.

"Saya sih bisa kasih rezeki datang dari mana aja .. tapi oy ini nyawa orang loh. Dan sampe saat ini CT saya di PCR makin turun sampe 21, jadi kalau ada bahasa big scale saya ngga professional sangat tidak rasional," ujarnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Keluar

Sampai akhirnya, Cita Citata memutuskan untuk keluar dari manajemennya yang lama.

"Akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari management yang katanya udah keren dan biasa menangani penyanyi-penyanyi kelas atas. Sungguh sangat mengecewakan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.