Sukses

Boy William Ungkap Kegagalan Pernikahannya untuk Ketiga Kali, Yakin Akan Nikah Pada Waktunya

Boy William mengaku santai gagal menikah untuk ketiga kalinya.

Liputan6.com, Jakarta Rencana Boy William untuk menikah dengan Karen Vendela kembali gagal untuk ketiga kalinya. Boy William harus menunda sementara rencana pernikahan yang sudah dibuatnya.

Boy William mengungkap alasan kegagalan pernikahannya dengan Karen Vendela. Sama seperti yang sebelumnya, tiga kali kegagalan pernikahannya karena pandemi Covid-19.

"Awalnya pandemi, kedua kali pandemi, ketiga kali mungkin karena dua kali pandemi. Ini waktunya buat kita mikir-mikir lagi," ujar Boy William seperti dilihat di kanal Youtube Melaney Ricardo, Minggu (6/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Keadaan

Boy William juga menolak batalnya pernikahan untuk sementara bukan karena sosok calon yang akan dinikahinya. Namun semuanya murni karena keadaaan.

"It's not the girl. It's just the situasi nikah mungkin Tuhan nyuruh kita mikir dulu sebentar nih, biar dapet tanggal yang lebih cocok," katanya.

 

 

3 dari 5 halaman

Santai

Meski begitu, Boy William akan tetap mencari waktu yang pas untuk pernikahannya. Dirinya pun mengaku tidak terlalu terburu-buru.

"Kita masih ngejalanin dan sebagainya. Cuma pernikahannya mau diset tanggal berapa, kita jalanin aja. Relax gitu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Cinta

Selain itu, presenter berusia 30 tahun ini juga menilai cinta tidak hanya sebatas hitam di atas putih belaka.

"Gue percaya cinta itu seharusnya nggak dikontrak. Cinta itu juga gak perlu ada di sebuah kertas. Bule-bule banyak yang melakukan itu," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Waktu yang Tepat

Terlepas dari itu, Boy William menegaskan bahwa dirinya akan menikahi Karen Vendela di waktu yang tepat.

"Cuma di Indonesia beda kultur, kita harus memberikan contoh yang baik," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.