Sukses

Keakraban Fuji dengan Keluarga Besar Thariq Halilintar Bikin Warganet Nangis Terharu

Seperti apa kedekatan Fuji dengan keluarga besar Thariq Halilintar?

Liputan6.com, Jakarta - Fuji semakin akrab dengan keluarga Thariq Halilintar meski keduanya belum lama berpacaran. Fuji juga ikut menghadiri akikah putri Aurel Hermansyah, Jumat (4/3/2022).

Melalui akun Instagramya, Fuji memperlihatkan keakrabannya dengan keluarga besar sang pacar. Dia berpose sambil merangkul anak Krisdayanti, Amora Lemos dan Kellen.

"Thank you for welcoming me (Terima kasih telah menyambutku," kata adik Almarhum Bibi Andriansyah sebagai keterangan fotonya.

 

 Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebersamaan

Dalam foto itu juga ada Krisdayanti, Yuni Shara, Atta - Aurel, Anang - Ashanty, Zariel, serta adik-adik Aurel, Arsyi dan Arsya. Tentunya, Thariq juga ada di tengah-tengah mereka.

Momen kebersamaan Fuji dengan keluarga besar Thariq pun tak luput dari perhatian warganet. Mereka melemparkan pujian.

3 dari 4 halaman

Respons

"You deserve this fuji! diterima di keluarga besar yang sangat sangat baik," kata salah satu warganet.

"Ihh terharu deh selamat cantik," kata warganet lainnya.

"Kok aku jdi nnagissss terharu yaaa 😢😍😍😍 bahagia bangett seriusss dah bahagiaa bangett," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Akikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar akikah buah hatinya, Ameena Hanna Nur Atta atau biasa disapa Baby A. Acara akikah Baby A dilaksanakan di kediaman Atta dan Aurel di Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Jumat (4/3/2022).

Dalam acara akikah anak Atta dan Aurel, rupanya disiapkan 222 kilogram daging kambing yang dibagikan kepada masyarakat sekitar. Atta dan Aurel mempersiapkan daging kambing sebanyak itu sebagai bentuk rasa syukur atas kelahiran putri mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.