Sukses

Putri Tanjung Resmi Bertunangan dengan Guinandra Jatikusumo, Disematkan Cincin dan Kalung

Acara pertunangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung.

Liputan6.com, Jakarta Putri Tanjung dan kekasihnya, Guinandra Jatikusumo, akhirnya sudah resmi bertunangan. Prosesi lamaran ini terlihat cukup meriah dengan dihadiri para keluarga, menyimak Instagram Stories @putri_tanjung.

Acara pertunangan ini dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/3/2022) kemarin, seperti kami lansir dari CNN Indonesia.

Disampaikan juga bahwa para tamu yang hadir di pertunangan Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo ini mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat. Jumlah tamunya pun dibatasi oleh keluarga Putri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Libatkan MUA Ternama

Mengintip Instagram Stories Putri Tanjung, terlihat bahwa ia melibatkan makeup artist (MUA) ternama, Bubah Alfian. Putri lalu memamerkan momen dirinya dan Guinandra saling berhadapan sambil didampingi orangtua masing-masing.

Momen Putri turun dari tangga, menerima seikat bunga, serta momen Guinandra melamar secara resmi di depan keluarga juga diperlihatkan. Terlihat Guinandra berbicara sendiri saat hendak melamar Putri.

 

3 dari 5 halaman

Izin Melamar Putri

"Dengan kerendahan hati yang dalam, kesungguhan hati yang kuat, saya atas nama keluarga saya, datang untuk memohon izin dan restu untuk melamar dan mempersunting Putri," ujar Gianandra.

"InsyaAllah kalau ibu dan bapak merestui, aku menerima lamarannya," ujar Putri Tanjung menjawab secara langsung.

 

4 dari 5 halaman

Cincin dan Kalung

Dalam sejumlah unggahan juga terlihat momen Putri Tanjung disematkan cincin oleh Guinandra serta dipasangkan kalung oleh keluarga calon suaminya.

Suasana ceria diiringi oleh tawa dan kegembiraan yang mengharukan terasa selama proses lamaran ini.

 

5 dari 5 halaman

Tokoh yang Hadir

Selain ayah Putri sendiri, Chairul Tanjung, acara pertunangan ini juga dihadiri tokoh lain, yaitu mantan Menteri Pendidikan Nasional M. Nuh.

Bahkan, M. Nuh diminta untuk memimpin doa penutup pertunangan ini. Terlihat juga beberapa momen Chairul Tanjung sedang berbicara sambil melontarkan leluconnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.